24

3.9K 355 36
                                    

Hati-hati typo nya banyak, emak gak tanggung jawab ya kalau kalian kepleset kata 😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Satu hari berlalu - di sebuah ruangan {

Disebuah ruangan dengan penerangan remang-remang jungkook sedang berdiri diam menatap lisa yang tergeletak di lantai, jungkook melipat kedua tangannya di depan dada "kapan iblis ini bangun?" Gumamnya.

Tak berselang lama mingyu masuk ke ruangan itu "semua sudah siap kook.. kau bisa memulainya" ucapnya sambil menutup pintu.

Jungkook menghela nafas panjang "masalahnya yeoja sialan ini belum bangun juga"

Mingyu berjalan ke arah Jungkook "kenapa kau bingung.." mingyu menunjukkan sebotol air mineral yang dia bawa pada jungkook "dia tidak mau bangun? kita pakai cara tradisional"

BYUUURR)))

Semua isi botol plastik itu membasahi wajah lisa, dan benar saja dalam hitungan detik lisa mulai membuka matanya "ha... Dimana ini?" Teriaknya sambil mencoba bangun, karena tubuhnya terikat lisa sedikit mengalami kesusahan namun dengan usaha kerasnya dia bisa mendudukkan dirinya di lantai "apa yang ingin kalian lakukan pada ku?" Tanyanya panik saat melihat dua pasang mata tengah menatap tajam ke arah dirinya.

Jungkook berjongkok di depan lisa "aku tidak akan melukai mu.. asal kau mau mengatakan kebenarannya pada keluarga ku dan keluarga taehyung" ucap jungkook dengan nada selembut mungkin.

Lisa tertawa "dalam mimpi mu... Cih" Lisa meludah ke arah Jungkook "meski mati pun aku tidak peduli... Kau dan namja menjijikkan itu tidak pantas untuk bahagia, jadi biarkan saja seperti ini" jungkook mengelap air liur lisa sambil menahan rasa kesal yang teramat.

Bukan hanya jungkook, mingyu juga mulai mengepalkan tangannya karena terlalu kesal dengan yeoja cantik berhati iblis didepannya ini "aku akan memberikan mu satu kesempatan lagi untuk berfikir.." jungkook tersenyum kecil "tapi ngomong-ngomong.. aku masih tidak mengerti kenapa kau melakukan semua ini?"

"Apa yang tidak kau mengerti?" luap lisa "bukankah aku sudah mengatakan semuanya di Australia? Dan kau masih tidak mengerti?" Lisa sendiri terengah-engah menahan rasa kesalnya pada jungkook.

"Semua.. aku masih tidak mengerti dengan semuanya" jungkook berdiri dari duduknya "jadi bisakan kau menjelaskannya lagi?" Tanyanya.

"Semua ini karena perasaan mu pada taehyung.." teriak lisa frustrasi "awalnya kau berencana untuk menikahinya lalu menceraikannya kan?" Lisa mulai terisak "tapi kenapa.. hari demi hari yang kau lewati dengannya merubah pikiran mu, kau mulai menjauh hiks.." air mata lisa sudah tidak bisa ditahan lagi "kau mulai berbohong pada ku.. sampai pada akhirnya aku tau kau suka padanya, hati kecil mu mulai bimbang" Lisa sesegukan dan berusaha menyelesaikan kalimatnya "aku yang juga mulai mencintai mu pun merasa takut.. aku takut aku tidak akan mendapatkan apa-apa, karena itulah aku membayar Jennie untuk mengedit foto mu dan Bobby untuk memanipulasi surat kehamilan itu" Lisa kembali tertawa namun kali ini terdengar seperti orang yang menggila "apa kau tau bagaimana ekspresi wajah Taehyung saat aku menunjukkan foto dan surat kehamilan itu?" Tawa lisa makin membahana "dari ekspresinya aku bisa melihat kesedihan, kehilangan, kemarahan dan kesakitan yang mendalam... bahkan aku bisa mendengar suara hatinya yang retak, dan aku puas saat melihat kehancurannya"

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang