27

4.2K 370 27
                                    

😓 update(?)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~

}Toko perhiasan {

Setelah dari perusahaan kim Jungkook langsung pergi ke tempat ini dia berjalan memasuki toko penuh dengan barang-barang yang mengkilap itu, matanya melihat sekeliling dan dia pun menemukan siapa yang dia cari. Jungkook mendekat ke arah yeoja berambut cokelat terang itu "nona Yeri.."

Yeri yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah Jungkook "tuan jeon?" Yeri membungkuk sopan "selamat datang.. tepat dua minggu"

Jungkook tersenyum kecil "ya.. apa cincin itu sudah siap?" Tanyanya.

Yeri mengangguk pelan "tentu tuan.." yeri menengok ke arah belakang jungkook lalu kembali menatap ke arah Jungkook "apa kekasih cantik tuan tidak ikut hari ini?"

"Tidak.. memang kenapa?"

"Maaf sebelumnya.." Yeri tersenyum lebar "saya hanya sedikit penasaran dengan ekspresi kekasih tuan saat melihat cincin pernikahan itu"

Jungkook tertawa kecil mendengar penuturan yeoja didepannya "mungkin dia akan berteriak dan meloncat karena bahagia..." Jungkook menghela nafas panjang "Mungkin" gumamnya

"Kalau begitu tuan tunggu disini.. saya akan mengambilkannya dulu" Yeri berjalan menjauh.

} Skip - kediaman keluarga Kim {

Taehyung duduk tenang di ruangan tamu rumahnya, dengan puding coklat di tangannya dia fokus menonton film 'iron man'. Sesekali-kali dia memasukkan puding ke mulutnya "aku tidak mengerti.. kenapa kookie begitu suka pada tumpukan besi itu" taehyung menggeleng meski begitu matanya masih menatap ke arah layar tv.

"Tae sayang..." Suara baekhyun yang berjalan mendekat.

Taehyung menoleh ke arah sang ibu "eomma mau kemana?" Tanyanya saat melihat begitu rapinya penampilan Baekhyun.

"Eomma harus nyusul jimin dan yoongi, kau di rumah sendirian tidak apa-apa kan?" Taehyung mengangguk pelan, Baekhyun tersenyum melihatnya "anak pintar.. eomma pergi dulu"

Taehyung melambaikan tangannya ke arah Baekhyun yang berjalan ke arah pintu depan "eomma hati-hati dijalan" teriaknya namun tak mendapatkan jawaban dari baekhyun, memastikan sang ibu sudah pergi mata Taehyung kembali pada layar tv "wow.." teriak taehyung saat melihat adegan perkelahian yang sengit antar iron man dan para penjahat. Terlalu asik dengan film yang dia tonton membuat Taehyung lupa akan sekitar, bahkan dia tidak tau jungkook sudah berdiri di belakangnya yang entah sudah sejak kapan "bibi lee..." Panggil Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya.

Sosok yang dipanggil pun mendekat "iya tuan.." bibi lee datang dan menatap aneh ke arah Jungkook yang hanya diam berdiri di belakang taehyung.

"Apa di dapur masih ada puding?" Tanya taehyung sambil menoleh ke arah bibi lee di sampingnya.

"Maaf taun muda.. tapi semua sudah habis, apa taun muda ingin saya belikan beberapa? Karena kebetulan saya juga harus berbelanja"

Taehyung melirik ke arah layar tv lalu mengangguk cepat "tolong ya.. bi" balas taehyung.

Bibi lee membungkuk sopan pada taehyung "kalau begitu saya pergi dulu..." Dan kini membungkuk pada jungkook "saya pergi dulu tuan muda jungkook" jungkook hanya membalas dengan senyum dan anggukan kecil, setelah itu bibi lee pun berlalu pergi.

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang