😌typo nya.. typo nya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~} Disebuah gang {
Dengan pasti jungkook berjalan menelusuri gang pertokoan dipinggir kota itu, jungkook terus berjalan sampai pada akhirnya dia berhenti di sebuah tumpukan sampah. Untuk beberapa saat dia melihat sekeliling lalu mulai membongkar sampah-sampah itu, jungkook menemukan sebuah tas kemudian mengambilnya. Setelah tas yang berukuran kecil itu di tangan kirinya, tangan kanannya Langsung masuk kedalam saku jaketnya mengambil sesuatu. Jungkook mulai berjalan kembali dan saat dia melewati sebuah tong kosong, tanpa ragu dia melemparkan sesuatu yang tadi ada di sakunya ke dalam tong itu.
REETT)) REETT))
Jungkook mengambil ponselnya yang bergetar, dalam ponselnya terdapat sebuah pesan yang beratas nama kan 'secret'. Jungkook membuka pesan itu "senang bertransaksi dengan anda tuan jeon" kurang lebih itu lah isi dari pesan itu.
Setelah selesai membaca pesan itu jungkook langsung memasukkan ponselnya kembali ke dalam saku jaketnya, tak terasa jungkook sudah keluar dari lorong pertokoan dan sampai di jalan raya yang cukup ramai. Jungkook berjalan santai sambil menggendong tas tadi di pundaknya.
"Lisa... Aku datang" batin jungkook.
} Kediaman keluarga Park {
Disebut ruangan mingyu, hoseok dan yoongi tengah duduk berhadapan "apa kau sudah menemukan jungkook?" Tanya yoongi.
Mingyu menggeleng "dia seperti ditelan bumi" mingyu mengangkat bahunya "sekarang hanya tuhan dan jungkook sendiri yang tau kemana dirinya pergi" tambahnya.
"Kau yakin?" Kini hoseok yang bertanya.
"Aku sempat bertanya pada wonwoo.. dan dia hanya bilang kalau jungkook kan memperbaiki semuanya, wonwoo sendiri tidak tau kemana dan apa yang akan jungkook lakukan" jawab mingyu.
Yoongi menyenderkan punggungnya ke sofa yang dia duduki "sebenarnya aku tidak perduli kemana dia pergi.. asal tidak menggangu adik ku lagi, aku tidak masalah"
"Tapi Yoon.. bukankah ini aneh?"
Yoongi mengangkat satu alisnya "maksud mu?" Yoongi berbalik bertanya tak mengerti maksud pertanyaan yang hoseok berikan.
"Kau pikirkan saja.. seorang yeoja mengaku hamil tapi sampai detik ini dia sama sekali tidak menuntut untuk dinikahi, bahkan yeoja itu sendiri malah menghilang entah kemana setelah menemui Taehyung" jelas hoseok.
Mingyu mengangguk "aku juga berfikir seperti itu Hyung.. apa lagi yeoja ini adalah Lisa, cukup aneh kalau dia diam" balasnya.
Hoseok menoleh ke arah mingyu "Kau kenal yeoja itu?"
Mingyu menggeleng cepat "aku hanya pernah dengar tentang dia, aku mendengarnya dari-.." sebuah lampu menyala di kepala mingyu "ah bodohnya aku..."
"Ada apa?" Tanya hoseok dan yoongi bersama.
Mingyu mengeluarkan ponselnya lalu mengotak-atik nya "yugyeom.." ucapnya pelan dengan mata yang masih sibuk pada layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookV Book 1] : Time between us
Fanfiction[done] Dibaca boleh, gak juga gak apa-apa