Hati-hati typo banyak! (っ˘̩╭╮˘̩)っalhamdulilah emak masih punya kuota
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~*university bangtan( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
BRAK)))
Suara gebrakan meja terdengar dari salah satu ruangan yang kosong, didalamnya ada dua manusia dengan jenis kelamin berbeda. Si namja yang tidak lain adalah jungkook tampak tenang ditempatnya, sedang berhadapan dengan yeoja cantik siapa lagi kalau bukan lisa sang pacar.
"Aku tidak percaya.. Kau bisa diam saja di saat tunangan mu itu sedang berselingkuh" teriak lisa frustasi.
Jungkook mengangkat bahunya "sebenarnya apa yang kau mau lis?" jungkook mendudukan dirinya disalah satu meja disana "kalau aku marah-marah padanya itu artinya aku cemburu.. Lagi pula aku tidak mungkin membuatnya takut, bisa-bisa dia tidak mau menikah dengan ku lalu aku tidak mendapatkan apa-apa"
Lisa mendekat ketempat duduk jungkook "kau ingin seperti ini terus? Kau selalu bersamanya dan aku? Aku sendirian" mata lisa mulai berkaca-kaca "dulu aku selalu bersama mu... Tapi sekarang makan, pergi dan lainnya ku lakukan sendiri"
Jungkook menghela nafas panjang "sabarlah lis.. Ini sudah separuh jalan, kau tidak inginkan satu bulan ku bersamanya jadi sia-sia?" lisa menggeleng "tetap diam.. Aku janji akan menyelsaikannya dengan cepat" jungkook mengambil sesuatu dari dompetnya "ini bawa.. Hiburlah dirimu dan lakukan apa saja dengan credit card ini" credit card itu diabil lisa dengan senyum manis.
Tanpa terduga lisa langsung memeluk erat tubuh berotot jungkook "kau memang kekasih terbaik kook.. Aku mencintai mu" ucapnya sambil menghapus air matanya.
Jungkook melepaskan pelukan lisa "aku harus pergi.. Aku rasa jam kuliah taehyung sudah selesai aku harus pergi" jungkook berdiri dari duduknya "kalau ada apa-apa kau bisa hubungi aku" setelah megatakan itu jungkook meberikan lisa sebuah kecupan dikening, lalu dia pun pergi meninggalkan lisa disana sendiri.
Ya fikir jungkook lisa memang sendiri tapi nyatanya ada tiga yeoja lain disana yang dengan baik nya bersembunyi dibalik tirai, satu-satu yeoja disana keluar ada jisoo, rose dan jennie teman lisa lainnya. "Akting yang bagus lis.. Kalau ada penghargaan aktris terbaik, aku yakin kau akan mendapatkannya" suara rose mendekat bersama kedua orang temannya.
Jennie memberikan tepuk tangan riuh yang diikuti jisoo "apa itu artinya kita pesta malam ini lis?" tanya jennie.
Lisa mengangkat credit card ditangannya lalu memamerkannya pada teman-temannya "apa pun yang kalian mau..." jawabnya.
Tiba-tiba jisoo mendekat ke arah lisa sambil mengeluarkan buku dan pulpen "lisa tolong tanda tangan disini ya.. Ku mohon" rengek jisoo dengan aegyo nya.
Rose dan jennie menatap bingung jisoo tak kecuali lisa yang ada didepannya "kenapa minta tanda tangan ku?" tanyanya.
Jisoo tersenyum lima jari "tadi kan rose bilang.. Kalau lisa akan mendapatkan penghargaan aktris terbaik, jadi aku mau minta tanda tangan" jawabnya polos.
Lisa memutarkan matanya malas "jennie.. Jauhkan dia dari ku" tunjuknya pada jisoo, dan setelah itu lisa langsung berjalan keluar yang diikuti rose.
"Untung cantik... " gumam rose.
"Lisa.. Kau belum menanda tangani buku ku" teriak jisoo sambil melambai-lambaikan buku ditangannya.
Dari belakan jennie berjalan mendekat ke arah jisoo "sebaiknya kita pergi atau hantu di ruangan ini akan marah" ucapnya sambil menarik lengan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookV Book 1] : Time between us
Fanfikce[done] Dibaca boleh, gak juga gak apa-apa