*His Decision*

2.4K 117 15
                                    

Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
Vote jan lupa.. Awas.. 😑😑
.
.
.
.
.
.
Tiba2 kushina berteriak dari arah ruang ICU dan membuat semua nya terkejut dan hinata yang terbangun dari lamunan nya.

"Naruto!!??. "
.
.
.
.
Semua orang langsung pergi keruang ICU untuk mencari tau apa yang terjadi. Sesampainya disana, mereka melihat kushina dan minato memakai baju operasi warna hijau untuk melihat anaknya.

Di dalam sana kushina duduk disamping naruto dan terus menangisi kondisi Putra nya yang kritis.semua pun terharu melihat kondisi naruto.

Terlalu merasa bersalah, hati sakit melihat pria yang dicinta dalam kondisi kritis,mata amhetys berlinang air mata, beban yang datang menghampirinya,terlalu sakit melihat kondisi kritis si pria.

Hinata berlari menuju koridor di setiap rumah sakit sambil berlari.menangis terisak di Taman rumah sakit.

"Aku.. Hiks.. Hiks.. Sangat.. Hiks.. Bersalah.. Hiks.. Pada.. Hiks.. Naruto-kun.. Hiks.. Hiks.. "Maratapi kesalahan nya sambil terus terisak.

Sakura ino temari dan tenten yang tadi melihat hinata berlari langsung menyusulnya. Tak tega melihat sahabatnya menangis terisak mereka mendekati hinata.

"Hinata-chan.. Jangan menangis.. Berdoalah agar naruto cepat sembuh.. " ucap temari.

"Iya nata-chan.. Jangan bersedih.. Percayalah kalau naruto akan sembuh.. " sambung ino.

"Jangan menyalahkan dirimu sendiri nata-chan.. Jangan kau membuat dirimu tersiksa.. " ucap sakura menenangkan.

"Ba-bagaimana aku bisa tenang.. Hiks.. Hiks.. Kalau yang membuat.. Hiks.. Hiks.. Naruto-kun seperti itu.. Hiks.. Hiks.. Adalah aku... Hiks.. " ucap hinata lalu tangisan nya makin menjadi jadi.

Temari sakura ino dan tenten memeluk hinata untuk menenangkan nya.

"Nata-chan.. Jangan menangis.. Cup cup cup.. " ucap tenten yang malah membuat ketawa ino menggelegar.

"Hahahahahaahah.... "Tawa ino sampe sakit perut. (*plakk)

"Hei kakak ipar calon istri neji... Lelucon mu tak berguna.. "Ucap ino.

"Lah? Memang aku membuat lelucon? Tidak kan?"

"Tadi kau men cup cup cup nata-chan.. Memangnya ia bayi.. Hahahahahahahah.. "Ucap ino.

"Kau benar ino.. Nata-chan kan bukan bayi....jangan jangan kakak ipar calon istri kak neji.... "Ucap temari yang mulai menatap tajam tenten.

"Jangan jangan...... "Ucap temari lagi yang semakin membuat semua penasaran.

"Jangan jangan kakak ipar calon istri kak neji pengen cepet2 punya anak!!! "Teriak temari yang membuat semua tertawa, hinata yang melihat tingkah teman temannya tersenyum tipis.

Tenten geram rasanya ia ingin menjambak rambut temari.

"Temari...awas kau...!!!" ucap tenten yang mulai mengeluarkan aura gelap.

"Ih..takut ...." ucap temari lalu bersembunyi dibelakang ino.

Sementara masih di ruang ICU.

sasuke yang cemas melihat keadaan sahabat nya memilih duduk menunggu kushina keluar dari ruang ICU sasuke sedikit mengeluarkan air matanya.sai, shikamaru dan neji duduk disamping sasuke dan menenangkan nya.

"Shi-shika.. Dobe.... "Lirih sasuke dengan mata yang berlinang air mata.

"Shuttt.. Sasuke..Berdoalah agar baka-dobe mu cepat sembuh.. "Ucap shikamaru menenangkan.

Love Blossomed In DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang