Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
Vote nya jangan lupa guys..
.
.
.
.
.
.
.
Hinata terbelalak dengan panggilan yg di ucapkan naruto."E..eh...nata-chan??"
.
.
.
Muka hinata langsung merona hebat,ia lalu langsung duduk di kursi mobil dengan wajah yang merona.-di mobil naruto-
Naruto yg sedang asyik bermain ponsel tiba2 teringat sesuatu.
'T-tunggu... Tadi saat di kelas, neji bilang kalau sasuke adalah teman masa kecilnya hinata-chan.. Tapi kenapa aku tidak tau?'batin naruto.
'Aku akan mencari tau nanti.. 'Batin naruto lagi.
Saat sampai dirumah.
"Tadaimaa!! "
"Okaeri naruto.. "Ucap wanita paruh baya berambut merah panjang.
"Bagaimana sekolahmu?" tanya wanita tadi.
"Sangat seru kaasan.. Tadi, aku duduk dengan tenang baruku,namanya hinata."ucap naruto semangat.
"Oh... Yasudah sekarang kau ganti baju dulu setelah itu kita makan siang ya.. " ucap wanita yg ternyata adalah kaasan nya naruto, yaitu kushina.
Naruto pun beranjak pergi ka lantai dua tepatnya ke kamar nya.
Saat di kamar ia langsung melempar tasnya asal lalu merebahkan diri di kasur king size nya.
"Hufftttt... " naruto membuang nafas nya.
Ia masih memikirkan yg tadi sempat ia pikirkan di mobil, tapi ia tak terlalu memikirkannya, ia lalu segera mengganti bajunya lalu makan siang.
-pukul 15.30 WK-
naruto pun memutuskan untuk pergi ke pantai dekat rumahnya untuk jalan-jalan sore.
"Kaasan!!! Aku mau pergi dulu ya..!! "Teriak naruto yg ada dilantai bawah dan kaasan nya di lantai atas.
"Ya iya.. Tapi jangan pulang malam ya nak... "Teriak kushina.
"Sippp!!!! "Teriak naruto lagi lalu mengambil mobil sport berwarna biru dari garasi.
Ia lalu melajukan mobilnya rendah untuk pergi ke pantai.
Sesampainya disana, ia segera memarkirkannya dengan benar lalu keluar dari mobil.
Ia memakai celana olahraga abu2 dengan garis orange selutut dan di balut jaket berwarna orange.
Ia menghirup udara segar disana lalu memejamkan matanya.saat membuka mata nya, tampak dari kejauhan,seorang wanita berambut indigo sedang berdiri di pinggir pantai.
Ia memakai celana hitam pendek memakai kaos hitam polos dan jaket abu2-putih yg di gulung sampai siku dengan rambut yg tergerai panjang.
Rambutnya yg dimainkan angin membuat naruto penasaran akan dirinya.naruto pun menghampiri nya.
.
.
.
-sementara itu.. -Neji yg sibuk mencari hinata tiba2 bertemu dengan tenten yg sedang membeli jajanan di pasar.
Saat sedang melaju dengan mobilnya, ia berhenti sejenak dan menghampiri tenten.
"Tenten!! "Teriak neji dari keramaian.
Tenten yg merasa dirinya di panggil segera menengok kebelakang dan menemukan neji.
"Neji!!! " mereka lalu berjalan2 sambil jajan di pasar itu.
"Oh iya neji, kenapa kau bisa disini?" tanya tenten.
"Oh... Sebenarnya aku sedang mencari hinata.. Tapi mungkin ia sedang ada di pantai.. "Ucap neji
"Oh... "Tenten hanya ber 'oh' ria sampai ia melihat toko makanan pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
أدب الهواةkalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...