Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote nya yakkkk...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Naruto pun menghubungi teman2 nya beserta kedua orang tua sasuke bahwa ia mengalami kecelakaan. Sontak semua yg mendapat pesan dari naruto terkejut.
"A-apa???"
.
.
.
.
Beberapa orang kini mulai berkumpul di rumah sakit menunggu ruang operasi itu terbuka.Tak lama kemudian, dokter keluar dari ruangan itu dan langsung saja sakura dan keluarga uchiha menghampiri dokter itu.
"Do-dokter.. Apa yg terjadi pada sasuke-kun?"tanya sakura gemetar.
"Dia.. Koma.. "
'Tes'
Lagi2 semua orang meneteskan air matanya mendengar salah satu pria mereka dalam keadaan koma saat ini. Apalagi sakura yg notebane nya kekasih sasuke.
Ia menangis. Sangat kencang, tapi hinata mencoba menenangkannya.
"Tenanglah sakura-chan.. Aku yakin sasuke-san akan selamat.. Dia kan kuat.. "Ucap hinata yg malah membuat tangisan sakura makin menjadi-jadi.
Sementara di dalam ruang ICU.
Sasuke terbaring lemah dengan alat infus dan juga berbagai alat ada ditubuhnya, karna ia juga kehilangan banyak darah, dokter harus memberinya darah lagi untuk keselamatan hidupnya.
Untung saja darah sasuke sangat banyak diruang penyimpanan donor darah.
Muka nya sangat pucat, ia sulit bernafas, tubuhnya sangat dingin.
SASUKE. POV.
aku merasa tak enak, badanku tak bisa bergerak, jadi kuputuskan untuk bangun dari keadaan yg tidak begitu enak ini.
Kubuka mataku lalu menatap langit2 yg bernuansa putih lalu aku menoleh ke kanan dan ke kiri tapi tetap saja ruangan itu terlihat berwarna putih.
Aku pun bangun dan duduk, ternyata aku tertidur di ranjang berwarna biru tua.
Eh tunggu? Apa tadi? Ranjang berwarna biru tua dan ruangan berwarna putih?
Apa ini kamarku? Tapi tidak mungkin kan?
Aku lalu menoleh ke arah meja belajar yg dekat dengan kaca.
Aku terkejut bukan main meliha seorang pria yg sangat mirip denganku, ia memakai jas putih dan celana jeans yg senada dengan kemeja dan jas nya.tak lupa di kantung jas nya terdapat bunga Mawar y bertengger Indah.Ia lalu berkaca dan bergaya sambil berulang kali membaca kata2.
Aku menatap nya lekat2.
'Kenapa dia mirip sekali dengan ku?'tanyaku pada diri sendiri.Selanjutnya, suara yg kukenal meneriaki namaku.
"Sasuke!! Cepatlah.. Kita berangkat 5 menit lagi!! "Ucap wanita yg kukenal adalah kaasan ku.
Pria berjas putih yg mirip denfnku langsung keluar dari kamar dan segera turun kebawah.
Sementara itu, aku mengikutinya.
Hei tapi tunggu dulu? Kenapa aku bisa menembus pintu? Atau jangan2 aku...
"Hantu?"tanya ku.
Aku pun mengikuti mereka yang hendak pergi naik mobil.
Dan yg lebih anehnya lagi, mereka bahkan tidak melihat ku..Aku pun berpikir bahwa aku ada di....
Mimpi???Ya.. Karna terkahir aku menutup mataku saat itu aku merasa badanku lemah karna tertabrak mobil. Tapi lihat, aku bahkan tidak apa2 sekarang, sehat2 saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fanfickalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...