You're Different #7

2.7K 288 30
                                    

[10:30 PM]


Seulgi membuka pintu secara perlahan. Lampu rumah masih padam. Ketika ia menekan tombol untuk menyalakan lampu, tiba-tiba sebuah suara mengejutkan Seulgi.


" dari mana aja kamu baru pulang jam segini? "


" U-Unnie? "


" jawab! "


" S-Seulgi... "


Taeyeon berdiri lalu menghampiri Seulgi yang mulai ketakutan.


" kenapa diem?! "


" U-Unnie, Seulgi bisa jelasin "


Taeyeon menatap tajam mata Seulgi. Seulgi merasakan tubuhnya sedikit menjadi kaku.


" U-Unnie, hentikan... "


Taeyeon masih meminta penjelasan hanya dengan menatap mata Seulgi. Sebenarnya ia sudah tahu apa yang Seulgi ingin katakan, tapi Taeyeon masih bersikeras ingin mendengar langsung dari bibir Seulgi sendiri.


" TAEYEONIE!! STOP! "


Seulgi berteriak, membuat Taeyeon sadar akan perbuatannya.


" m-mianhae, Ddeul. A-aku gak bermaksud- "


Taeyeon jatuh terduduk. Seulgi segera memeluknya.


" udah, Eon. Gak apa-apa. Seulgi ngerti "


" jinja? Kamu bisa tahu apa yang aku rasain? ", tanya Taeyeon sambil merenggangkan pelukan hangat Seulgi.


" enggak. Seulgi gak bisa baca pikiran kayak Unnie, tapi Seulgi bisa ngerasain kalo Unnie sedang ada masalah. Seulgi bisa tahu setelah denger suara ini "


Seulgi menunjuk dada kiri Taeyeon, tempat jantung Taeyeon berdetak. Seulgi memang memiliki pendengaran yang sangat tajam. Itu salah satu kelebihan yang ia miliki.


" aku abis dipecat, Ddeul "


Taeyeon yang sebelumnya dikuasai amarah, tiba-tiba berubah murung.


" kok bisa? "


" ini semua gara-gara cewek manja itu "


" siapa maksud Unnie? "


" yang tadi sore kesini. Tiffany "


" ooh, Unnie cantik yang tadi ya? "


" cantik apanya? Dia cerewet banget. Gara-gara dia aku jadi terlambat ke tempat kerja. Padahal cuma telat lima menit, tapi aku langsung dipecat. Menyebalkan gak sih "


Taeyeon memanyunkan bibirnya. Dibalik wajah dinginnya, tersimpan tingkah yang menggemaskan. Setidaknya itulah yang Seulgi tahu.


" udah gak apa-apa, Eon. Jangan nyalahin orang lain. Unnie tahu kan kalo Seulgi kerja part-time? "


Taeyeon mengangguk. Ia ingin mendengar lebih cerita dari Seulgi sendiri.


" sebelumnya Seulgi minta maaf sama Unnie karena gak minta ijin dulu. Tapi Seulgi gak tega liat Unnie kerja sendirian buat memenuhi kebutuhan kita berdua. Makanya Seulgi diem-diem ngirim CV ke salah satu cafe di kota. Dan hari ini hari pertama Seulgi. Seulgi mohon, Unnie jangan marah ya? ", jelas Seulgi.


Taeyeon berpikir sejenak sebelum menjawab.


" arraseo. Unnie gak akan marah. Asalkan hal ini gak mengganggu waktu belajarmu "


She's A MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang