PART 3, KEJADIAN DISEKOLAH

1.3K 89 75
                                    

-I'm Kanya-
Ada disekolah buat gue berasa di dunia lain, dimana gue seenggaknya bisa sedikit ngelupain apa yang gue rasain sebenernya dirumah. Yah, walaupun gak sepenuhnya lupa.

Pagi itu gue berangkat pagi-pagi sekali. Saat ini masih jam 6 kurang 15 menit, dan gue udah ada di sekolah. Yah, gue emang rajin kan? Haha..

Gue sekarang jadi bingung. Gue harus kemana sekarang? Oke kayaknya pilihan yang tepat.

Gue jalan menuju rooftop sambil ngikutin irama lagu di earphone kesayangan gue.

Could dress up..

To get love.. But guess what?

Im never gonna be that girl..

Who's living in the barbie world..

Could wake up..

In make up.. And play dumb..

Pretending Im need a boy..

Who's gonna try me like a toy..
(Sit still, look pretty - Daya)

Lagu itu selalu jadi favorit gue dari dulu. Karna lagunya nyeritain soal cewek yang gak pengen dijadiin mainan sama para kaum Adam. Seolah cewek itu gak butuh lelaki lagi.

Rasanya gue ingin jadi orang yang ada di lagu itu. Dengan begitu, gue gak akan pernah lagi ngerasain yang namanya patah hati karena cowok. Ya kan? Tapi sayangnya itu gak mungkin. Gue percaya, suatu saat Tuhan bakal kirimin gue seseorang yang bisa nyembuhin luka dihati gue karena kecewa sama takdir yang dibuat sama Dia.

Dan semoga aja, saat orang yang dikirim Tuhan datang. Gue dalam keadaan sudah siap, siap untuk dipatahkan bila suatu saat terjadi lagi. Karena bukan ga mungkin orang yang dikirim Tuhan gak bakal matahin hati gue kan?

...

Gue sekarang udah ada di rooftop. Seperti biasa di sini selalu sepi, disini emang lebih mirip tempat yang paling terisolasi disekolah. Tapi di lantai dasar juga sepi, semua penjuru sekolah terlihat dari sini. Itulah kenapa rooftop jadi tempat favorit gue di sekolah. Karna di rooftop gue bisa liat semua orang, mengawasi mereka, tanpa mereka tau gue sedang ngawasin.

Cukup masuk akal bukan?

Karena pelajaran masih kurang 40 menit lagi dimulai. Gue mencoba memejamkan mata gue dan menikmati udara pagi disini, di bangku reyot yang emang udah gak dipake lagi. Tapi cukup kuat buat gue dudukin.

'Hahh.. Rasanya tenang, sunyi, berasa kayak didunia lain tau gak?' batin gue dalam hati. Keadaan disini berbanding 180° dengan dirumah. Di sekolah itu emang rasanya kayak gue menjalani kehidupan di dunia lain. Gue jarang keinget rumah kalo disekolah, jadi itung-itung sedikit ngelupain masalah dirumah, ya walaupun gak sepenuhnya lupa.

Hah.. Gue masih ngantuk..

...

Tak lama kemudian Kanya benar-benar tertidur.

...

Tiba-tiba Kanya terbangun karena suara bel masuk berdering. Saat Kanya membuka matanya, ia melihat sosok tegap dihadapannya. Ia tidak tahu siapa dia. Yang jelas dia sedang memperhatikan Kanya dan menatapnya tajam. Tanpa aba-aba,,

"Aaaaaaaaaaaaa......!!!!!!!!!!" teriak Kanya sambil berlari menuruni tangga dan menuju kelasnya.

...

Sesampainya dikelas. Kanya duduk di bangkunya yang berada di pojok kanan paling belakang yang bersebelahan langsung dengan jendela besar.

'Btw, tadi itu siapa ya? Kok gue gak pernah liat dia? Dan jangan-jangan dia.. Makhluk astral penghuni rooftop? Yang mungkin aja dulu pernah sekolah juga disini? Karena seragamnya sama kek gue. Dan mungkin aja dia korban pembully-an dan dia.. Dibunuh di roofto!!! Astaga!! Gue kok jadi ngeri ya. Selama setahun gue disana juga gak pernah ada yang aneh, kenapa makhluk astralnya baru muncul sekarang..? Aneh banget tau gak sih?!!!' pikir Kanya kelewat batas.

Yah terlalu kelewat batas untuk ukuran anak SMA. Masa iya, udah gede masih takut setan? Dan lagi Kanya itu emang suka mikir kepanjangan tanpa menggunakan yang namanya 'logika'. -lu kira cinta thor?? gapake logika. Haha.. kayak lagunya Agnez Mo? oke ini receh parah!-

TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🍁🍁🍁

Kanya : Lo gak tau sih thor gimana rasanya liat diaa.. 😑😑

Author : Emang kaya gimana.. Udah gede juga masih takut setan :v

Kanya : Ya secara ya thor, gue itu selama setahun sekolah disana selalu habisin waktu kosong gue disana, dan gak pernah muncul makhluk macam dia 😰 Tau tau muncul aja.. Gak pake salam lagi 😵😵

Author : Serah deh Nya, serah.. 😒😒

Anonymous berinisial M : Gue kapan muncul thor.. 😶

Author : Lah.. Tadi kan muncul M :)))

Kanya : Gausah dimunculin thor.. Lenyapkan saja dia 😂😂

Anonymous berinisial M : Jahat lu Nya 😢😢

Author : Udah udah.. Kelyan kok malah ribut😌😌 Author mau AN dulu yah..

AN : Gimana part yang ini?? Udah lebih panjang kan??😁😁 atau masih kurang panjang? Jangan lupa buat vomment!!^^

Dear KanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang