Happy 1k readers yerobun~~
*baru kali ini dapet readers banyak secepat ini wowKeep vomment ya ^0^ ngeliatin komenan kalian itu bikin aku cengar cengir gaje :"D
Btw mau nanya, cara nge-privat work gimana? '-')
*
*
*Berapa kalipun di tolak, bayangan masa lalu selalu hadir dimana pun.
Setelah kejadian gendong-menggendong tadi, Ong langsung masuk dan ngunci kamar tanpa ngomong apa-apa sama Daniel.
"Sama-sama Ong." Ujar Daniel lemes pas liat sikap Ong.
Bukannya apa-apa, tapi Ong gak mau Daniel ngeliat air mata dia. Karena Ong gak suka ketika dia terlihat lemah di depan orang yang dia benci.
'Gue udah move on..tapi kenapa lu kayak gini Niel?'
----------
Flashback 2013, awal dari semua kebahagiaan.
Daniel itu nyata adanya.
Kesempurnaan cinta seorang Ong Seongwoo baru saja diraih dari seseorang bernama Kang Daniel.
Sejak saat itu, Seongwoo percaya bahwa cinta serius itu memang benar adanya.
Karena Daniel adalah Cinta sejatinya.
Daniel itu pangeran.
Daniel sempurna.
Daniel adalah sosok yang diidamkan semua orang.
Karena itu mereka iri pada Seongwoo yang berhasil mendapatkan cinta seorang Kang Daniel.
Daniel penuh dengan kasih sayang, ketulusan dan cinta yang tak pernah padam untuk Seongwoo. Mereka berdua saling mencintai dan bahagia.
Keduanya menjadi pasangan paling diperhatikan di lingkungan kampus. Baju, sweater, topi couple. Kemanapun berdua. Dimana ada Seongwoo disitu ada Daniel. Begitupun sebaliknya.
Bahkan kedua keluarga telah saling mengunjungi, melihat keseriusan dari putra mereka.
Ong Seongwoo sudah memantapkan pilihannya untuk Kang Daniel. Dia percaya bahwa dia diciptakan untuk Daniel seorang.
Tapi rencana hanya tinggal rencana.
Dua tahun berlalu, api cinta Daniel perlahan mulai padam.
"Niel...aku cape. Sampai kapan kamu mau diemin aku terus kayak gini?"
Daniel tidak pernah membalas satupun pesan dari Seongwoo selama seminggu terakhir.
Tidak ada pertengkaran, Seongwoo bahkan bersikap seperti biasa, tidak macam macam.
Jika tak sengaja bertemu di kampus, Daniel hanya menatapnya dalam diam. Bahkan Seongwoo tak pernah mendapatkan kesempatan bicara karena Daniel selalu menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfiction"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...