3. Para Siswa

16.4K 2.8K 1K
                                    

Start!


Malem pertama sebagai teman satu kelompok.

Kamar depan diisi sama Minhyun,dkk yang udah tepar dari jam 11.

Kamar tengah Ong,dkk yang masih asik ngobrol ngaler ngidul sebelum akhirnya ikutan tepar.

Kamar belakang sebenernya di khususkan buat para seme. Tapi masa iya berlima dempet-dempetan di kasur yang sempit gitu?
Akhirnya kasur itu di monopoli sama yang paling duluan molor disana, yaitu Jaehwan.

Sisanya?
Jonghyun sang leader panutan tidur di sofa depan.
Taedong Hyunbin ngegelar karpet di depan kamar belakang. Hyunbin make sleeping bag biar tidurnya beauty, gitu katanya.
Sementara Daniel masih asik ngetik di dapur. So sibuk gitu lah. Tapi akhirnya dia tidur di karpet ruang tamu, nemenin Jonghyun.

Sekitar jam 4, Ong bangun gara-gara denger Eunki bangun.

"Mau kemana?" Tanya Ong yang sebenernya udah gak ngantuk. Maklum, malem pertama di negeri orang masih ngerasa belum betah.

"Mandi."

"Weh masih malem."

"Daripada ngantri."

Oiya bener juga, mereka ada 11 orang. "Yaudah bangunin gue ya kalo udah selesei."

Habis itu Eunki caw.

Ong masih baring liat langit-langit kamar barunya. Apa bakal kayak gini terus?
Dia liatin Kenta di sampingnya yang tidurnya nyungsep ga beraturan. Kenta tidurnya ngalem sih, gak ngorok. Tapi ya itu badannya udah kayak stretching.

Baru aja Ong mau tidur lagi, Eunki udah nongol.

"Ngapa balik lagi?"

Eunki ngernyit, "Sana mandi."

"He? Emang lu udah?"

"Udah."

"Buset kilat amat."

Bener sih udah wangi gitu. Cuma heran aja, biasanya kan uke kalo mandi lamaaaa banget. Ya sebelas duabelas kayak cewek lah.

Jadi mau gak mau Ong mandi. Daripada ntar kesiangan gara-gara antri.

Ong keluar kamar, ngeliatin pemandangan manusia-manusia yang masih molor bergelimpangan. Dia mesem pas liat Taedong Hyunbin tidurnya hadap-hadapan. So sweet gitu :3
Tapi dia agak heran pas gak ngeliat satu member kelompoknya.

Kayak ada yang ilang.

Ya siapa lagi kalau bukan Daniel.

"Ah bodo amat." Gumamnya cuek sambil masuk ke kamar mandi.

Bodo amat katanya...tapi dia gak berhenti mikirin tuh pas mandi. Ehe :3

Pas udah selesai mandi, jangan bayangin dia cuma pake handuk di pinggang doang, Ong udah make baju dari kamar mandi. Soalnya dia malu kalau tiba-tiba para seme bangun terus ngeliatin dia yang topless.
Nanti terjadi hal yang di-inginkan. Ehe~

Tiba-tiba Ong diem di depan kamarnya.
Natap lurus ke pintu depan, dimana ada sosok Daniel disana. Tadinya mau nyuekin, tapi Ong gak mau kehilangan kesempatan emas ini.

Karena Daniel lagi...make jaket training, celana pendek, genggam botol minum, dan anduk kecil yang lagi dia pake buat ngusap keringetnya yang bercucuran dari dahi sampai ke leher.

O///////O

Hawt banget gila.

Dan yang bikin Ong makin gugup, Daniel juga ngeliatin dia. Tatap-tatapan gitu. Tatapan Daniel yang sekarang beda banget. Sexy sekaligus menusuk kalbu, mengingatkan Ong akan masa lalu mereka.

[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang