Fast update buat kalian yang masih terombang-ambing.
Ciaaaaa~*****
Ini terjadi sekitar minggu ke 2 bulan Oktober tahun 2013.
Saat masih semangat-semangatnya jadi mahasiswa baru.
Ong Seongwoo dengan teman-teman barunya yang masih jomblo, duduk di deretan bangku tengah dekat dengan barisan anak penjas.
Ceritanya mau ngeceng gitu, mumpung ada acara mabim.
"Arah jam dua oke loh" Donghan nyenggol bahu Ong pelan.
Ong merhatiin ke arah yang dimaksud Donghan. Dia nge-hm doang pas liat cowok yang kata Donghan oke.
Abis itu Donghan langsung pindah tempat ke depan biar deket sama cowok itu. Gils gercep banget.
Jadilah sekarang Ong yang paling sampingan langsung sama anak penjas.
"Kok si Donghan pindah?" Tanya Sewoon yang ada di samping kirinya.
"Mau ngeceng"
"Hah ngaceng?"
"Ngeceng nyoooo! Ngeceng!"
"Ooo hehe.."
"mUAHAHAHAHAHAH"
"E buset!"
Ong sama Sewoon tiba-tiba kaget ngedenger suara tawa kunti. Ngegelegar gitu, bikin se-aula geger.
"Siapa sih kok gitu banget?" Sewoon ngernyit pas ngeliat cowok di depan sana yang masih ketawa pake high note.
Si Ong mukanya datar aja. "Ohhh si Jaehwan."
"Lo kenal dia?"
"Mantan gue"
"Hah yang bener?"
Ong ngangguk. "Pas SMP"
"Oalah...ngeri ya." Sewoon bergidik ngedenger ketawa Jaehwan yang kayak psikopat.
"Bisa nebak lah ya kenapa gue putus sama dia.."
Sewoon cuma mangap sambil ngangguk ngangguk.
"Noh yang tinggi kayak model itu juga mantan gue di SMA."
"Weh, anak penjas?"
"Namanya Kwon Hyunbin"
"Ganteng banget...kok putus sih?"
"Ganteng tapi goblok"
Sewoon ngangguk lagi sambil mangap.
"Nah kalau yang itu calon imam gue.."
Muka Ong langsung cerah ngeliat seseorang di depan sana.
Sewoon ngeliatin juga tapi langsung ngangkat alisnya.
"Iya sih...tapi kan-"
Detik selanjutnya Ong gak ngedenger ucapan Sewoon. Dia terlalu sibuk mengagumi sosok tersebut.
Kakak tingkat yang lagi duduk di depan, ada papan kecil bertuliskan "Departemen Minat dan Bakat" sudah berhasil mencuri hati Ong dari pertama dia ospek.
Kating yang jadi kandidat kuat buat jadi gubernur BEM gantiin posisi kak Leo itu emang terkenal banget di kalangan maba.
Karena selain ganteng banget, wajahnya kayak karakter manga, dia punya rekam jejak yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfic"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...