Ada yang kangen SERUMAH gakkkk?? :>
Sebelumnya mau ngasih tau dulu. Di chap sebelumnya The Mantans : Hyunbin, banyak yg salah paham.
Ichanya Agus itu bukan Ichanya Kudaniel.
Mereka cuma punya nama yang sama aja. Dan di masa depan, Ong bakal ketampar sama hal ini kalau dia udah nge-PHO-in hubungan orang lain.
Gitu loh gais~Oke lanjut deh ke cerita gimana mereka bisa jadian.
-Oktober 2013-
Kira kira udah seminggu lebih mereka PDKT.
Lewat sms '-'
Ya namanya juga anak tingkat 1, masih malu malu bagong gitu.
Mereka pernah sekali ketemu di kampus. Itupun modus Ong minta tolong buat ngoreksi makalahnya.
Dan akibat pertemuan itu, hubungan mereka jadi makin intens.
Suatu malam di tanggal 22 Oktober.
Seperti biasa, sebelum tidur Ong gulang guling gak jelas smsan sama Daniel.
Sampe akhirnya Daniel nge-sms sesuatu yang bikin Ong mau modar.
'Ong Seongwoo, maaf kalau saya gak gentle karena cuma lewat sms.
Tapi saya pikir, saya udah mantap sama perasaan saya ini. Saya juga udah konsultasi ke kakak saya, dan dia juga setuju.Seongwoo, izinkan saya jadi pendamping hidup kamu. Saya akan nemenin kamu di bahagia dan sedihmu, saya akan jadi laki-laki yang bersedia menyayangimu, melindungi kamu. Dan suatu saat saya juga akan meyakini papah mamah kamu, untuk menjadikan kamu sebagai pelabuhan terakhir hati saya.'
"MAMAAAAAAHHHHH!!!!"
Seluruh penjuru rumah geger sama teriakan Ong yang juga tiba-tiba kayang.
"Ada apa ai maneh?! Ngagetin aja!" Mamahnya nabok Ong.
"SI DANIEL NEMBAK ONG MAH!!! NIH BACA! BACA!!!"
Ong nunjuk nunjuk layar hpnya ke mamah.
Mamah juga kaget. Gak nyangka kalau anaknya yang absurd ini ditembak sama cowok semanis Daniel.
Jangan salah..Daniel tuh dulu manis loh.
Iya dulu.
"YA AMPUN SAYANG!! HARUS SYUKURAN INI MAH EUY! BAPAK?? MANA SI BAPAK TEH NYA??"
"MAH ONG MESTI GIMANA INI MAH? JAWAB APA???" Ong mondar mandir kayak setrikaan.
"YA TERIMA ATUH!! MASA COWOK SEBAIK DANIEL DI TOLAK? CEPET IH NUNGGU DIA TEH!"
"BENTAR MAH ONG MAU MATI DULU...HAAAAAHHHHH!!!"
"BERISIK ANJER!" -papah Ong ngelempar asbak.
Kang Daniel
:")))) Daniel...makasih
Jadi, kita resmi nih?:)) Ya..begitulah
Alhamdulillah :))
Makasih Ong Seongwoo.
Saya janji akan ngejaga kamu
sampai akhir hayat saya.
Semoga niat baik kita
mendapat restu dari
segala pihak ya :)
Aamiin..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfiction"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...