10. Kuat gak ya?

13.3K 2.5K 648
                                    

Woy sabar elah pada nge-gas amat :"
Dikira gue pindah kapal ke JongOng gitu? Ya enggak lah.

Gak salah lagi :3

Eh beneran engga ih..gue kan OngNiel shipper garis tegang.

Pokoknya ikutin terus lanjutannya okey.
Fast update nih, special! ;)

*****


"-aku sukanya sama kak Ong."

"-sukanya sama kak Ong."

"-sama kak Ong."

"-kak Ong."

"-Ong."

"....Ong?"





"ONG WOY!!!"

"Kaget goblok!"

Ong lempar buku ke mukanya Hyunbin.

"Sakit njing!" Hyunbin ngusap satu-satunya aset indah yang dimilikinya.

"Sshh! Di sekolah jaga omongan!" Jaehwan ngingetin dua manusia yang kadang gak kenal tempat dan waktu.

"Lagian elu ngelamun aja daritadi gue panggil juga"

Ong ngedelik gak suka. Dia lagi bete. Pikirannya pusing 101 keliling gara-gara obrolannya kemaren sama si Icih.

Bukan...bukan ini yang dia mau.

Gatot! Rencanya gagal total!!!

Si Icih gabisa liat apa aura dia udah uke kek gini masih aja di sukain?! Hmz kezel.


Tapi...sebenernya gapapa sih Ong jadi dominan.

Pernah sekali dia kepikiran pengen jadi seme, waktu bulan bulan pertama mereka putus. Ong percaya diri menyatakan jadi seme!

Biar apa?
Biar ngebuktiin ke si Daniel kalau dia tuh gak lemah!

Terus dia mulai tebar pesona ke anak-anak cewek di kampus.

Tapi ga ada yang mau :(

Yaiyalah...udah kesohor jadi bottom mana mau cewek cewek sama cowok yang udah dijebolin :((

Pada akhirnya pas acara KKN, Ong sempet cinlok sama temennya si Daniel. Namanya Taewoong. Jadian tapi gak lama, cuma 2 bulan.

Soalnya beda.

Hubungan sama Daniel udah serius banget. Arah pembicaraan mereka dulu udah gak kayak anak SMA lagi. Udah bukan levelnya.

Sama Daniel, mereka udah visioner jauh ke depan. Mikir nanti tempat kerja dimana, mau tinggal dimana, punya anak berapa, terus rencana nikah mau kayak gimana, kalau udah punya anak harus ngedidik bener-bener, jangan dibiarin cuma gara gara kerjaan, dll.

Tapi rencana hanya tinggal rencana :')


Nah kalo sama Taewoong persis banget kayak anak SMA.

Beb lagi apa?
Udah makan?
Tadi pulang sama siapa?
Aku kangen

Terus aja gitu tiap hari sampe mampus.

Bosen.
Akhirnya putus.

"Biarin, gak penting juga" -osw pas udah putus sama Taewoong.

Beda banget sama,

[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang