Maap lama update ya guys :"
Di part ini akan ada sedikit (banyak) slight couple lain.
Biar yang lain gak cuma numpang nama doang :"*****
Apa yang akan kamu lakukan sekarang Niel?
Daniel jalan sendirian, setelah ditinggalin Jonghyun ke rumah. Sebenernya dia yang kelamaan bengong, sampe gak sadar kalau Jonghyun udah raib di sampingnya.
Dia beli rokok dulu di warung. Biasa kalau lagi stres bawaannya pengen nyebat.
Emang Daniel stres?
Ya cuma Daniel yang tai.
Eh maksudnya tau :"v
Typo sengaja. Dia emang tai sih. /slap
Sampe di rumah, Daniel bengong lagi. Kok rame banget? Perasaan tadi para bocah udah pada pulang.
Pas diliat lagi ternyata motornya nambah. Daniel gamau ambil pusing, dia masuk lewat jalan belakang langsung ke dapur, markas dia.
Di ruang depan, suasana emang agak rusuh karena posko mereka kedatangan duo Tjabay : Minki dan Gunhee.
Tau lah tujuan mereka kesini mau ngapain?
Ketemu Jonghyun. Tapi Jonghyun malah sibuk ngobrolin program sama Minhyun."Eh ada Minki sama Gunhee...mau minum apa?" Tanya Youngmin ramah pas keluar dari kamar. Kalau Sungwoon mah masih tadarusan di kamar :") Subhanallah.
"Apa aja yang penting dingin. Gerah banget nih~" Minki ngipasin wajahnya sambil ngejudesin Minhyun. Yang dijudesinnya mah cuek aja.
"Iya anjir PANAS." Si Gunhee malah ngomporin.
"Groookkkk!"
"Eh anj- sialan!" Minki nendang kaki Hyunbin yang masih molor di sofa. Ya tapi boro-boro bangun.
Emang dasar Hyunbin bawaannya molor terus.
Yang begini pengen sama Minhyun???"Minki...jangan ngomong kasar." Jonghyun akhirnya notis.
Minki langsung terpana *0*
"Apa harus ngomong kasar dulu biar dinotis kamu?"
"Uuuu totweett~~" Gunhee monyong monyong. Makin mirip penyedot dah -_-
Minhyun bergidik ngeri ngeliat kelakuan dua tjabay ini. Untung aja tadi si Daehwi Hyungseob udah pulang. Kalau mereka berempat ketemu, bisa bisa bikin serikat perkumpulan pertjabayan.
Ngebayanginnya aja dah bikin nyebut.
"Ini...maaf ya cuman ada sirop aja." Youngmin nyimpen dua gelas di meja deket Minki+Gunhee.
"Makasih ya."
Jaehwan dari kamar belakang tiba-tiba nongol.
"Minki sama Gunhee seposko sama dek Sewoon ya?"
"Iya." Jawab Minki bete, soalnya Jonghyun malah ngobrol lagi.
"Kenapa Dek Sewoon gak ikut kesini?"
"Lagi ngajar di madrasah."
"Subhanallah Alhamdulillah...calonku~" Jaehwan terharu. Pilihannya benar-benar tidak salah. "Terus kenapa kalian gak ikut ke madrasah?"
Belum sempet Minki jawab udah diserobot duluan sama Taedong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fiksi Penggemar"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...