Cup~
"Ong ih kamu haha hehe aja daritadi kenapa si?"
"He.."
"Jawab yang bener atuh!"
Jonghyun tiba-tiba minggirin motornya. Terus nengok ke belakang, Ong masih pasang wajah bego-nya.
"Kok berhenti?" Ong nanya walaupun sebenernya kesadarannya masih belum full.
"Iya kamu kerjaannya cuma senyam senyum aja, ditanya ga ngejawab malah haha hehe. Akutuh butuh penjelasan!"
'Jonghyun kok jadi rempong gini sih =_='
Ong natap Jonghyun aneh. "Gapapa lah..emang ganggu?"
"Yaiya abis berasa ngomong sendiri"
"Yaudah maap. Ayo jalan lagi."
"Makan dulu deh laper"
Ong ngelirik bangunan di samping mereka berhenti, tukang bakso mang Ahoy.
Kata Eunki sih bakso disini juara. Ya boleh lah..
Terus Ong turun duluan, eh tapi malah oleng. Puyeng dia, helmnya terlalu berat. Punya Daniel sih. Ehe~
"Buka dulu deh!" Jonghyun gemes banget sama tingkah Ong yang sedang berada di ambang batas kesadaran. Sekarang aja Ong cuma nyengir pas Jonghyun ngelepas helmnya.
Ya gimana gak cengo terus kalo tadi Ong baru ngalamin kejadian yang mengejodkan jiwa dan raga nusantara.
Pas ngobrol sama Daniel, tiba-tiba mantannya itu diem terus ngecup bibir dia.
Iya, di bibir :")
Ena loh kalian.
Cuma nempel aja sih, itupun cuma 2 detik. Tapi sukses bikin Ong gak waras sampe sekarang. Wajahnya udah kayak kepiting rebus. Panas banget gila.
"Ong...kamu gapapa?"
Jonghyun ngibasin tangannya di depan wajah Ong yang lagi mangap plus mukanya merah banget.
Terus Jonghyun nyentuh dahi Ong pake telapak tangannya. Beneran panas.
"Ya ampun sakit..gimana atuh ini? Mau pulang langsung aja?" Jonghyun panik.
"E-ehh gapapa kok Jong..hehe~" Ong nyengir. Tau tau mereka udah duduk aja berhadepan.
"Bener nih? Lo kenapa sih kok aneh banget. Gak seneng pulang bareng gue?" Jonghyun mulai normal lagi make gue elo.
"Engga ih bukan gitu Jong." Ong ngegeleng ribut. Dia tuh bahagia banget sebenernya. Tapi si Daniel bangsat itu malah bikin buyar.
Jonghyun ngernyit. "Lo abis diapain sama Daniel?"
'Mampus!'
"Ha Daniel? Siapa ya? Hehe~"
"Hhhhh" Jonghyun cuma ngedesah sebel. Ini Ong emang lagi on mode non waras-nya. Kata sohib sohibnya Ong sih gitu.
Beruntung banget...tadi Jonghyun gak liat adegan terlarang itu. Soalnya doi masih asik maenin busa cucian di belakang.
Ga kebayang kalo Jonghyun liat...
Bisa-bisa ikutan. Eh
"Ong gue mau ngomong sesuatu ama lo."
Nada bicara Jonghyun berubah serius, pas mang Ahoy ngasihin 2 porsi bakso buat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfikce"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...