Mulai hari ini dan 3 bulan ke depan, Ong Seongwoo secara sah serumah dengan mantannya, Kang Daniel.
Ong diem.
Ong bete.
Ong marah.
Ong kesel.
Semua jadi satu.
Ong lagi ngeliatin temen-temen seangkatannya sibuk ngucapin salam perpisahan sama sohib masing-masing. Apasih alay banget pake perpisahan segala, padahal cuma 3 bulan.
Cuma 3 bulan.
Tapi kenapa kokoro Ong rasanya nyesek kesel gitu?
Ong mojok aja sama Jisung liat kerumunan para alayers.
Temen satu kelompoknya,...
Sungwoon lagi pelukan gitu sama Noh Taehyun, sobatnya dari orok. Pake acara mewek segala.Minhyun lagi akrab ngobrol sama Jonghyun yang kemudian di kacauin sama Minki gara-gara jealous. Belom lagi si vacuum cleaner Geonhee ikut-ikutan ngomporin.
Minhyun jadi males, mukanya keliatan pedes banget.Jaehwan lagi perpisahan secara islami dengan Sewoon.
Taedong dengan wajah nelangsa melepas kepergian Donghan yang akan serumah dengan mantannya, Donghyun.
Sementara Donghyun lagi ngelus ngelus pundak pacarnya, Youngmin. "Gak apa-apa sekelompok sama Donghan. Aku kan sayangnya sama kamu."
Youngmin ambyar gila.
Kenta masih berdiri terpaku menatap pasangan Yongguk-Sihyun yang terlihat sangat romantis meski harus berpisah. Kadang muncul penyesalan di benak Kenta kenapa dia gak sekelompok sama Yongguk?
Tapi kalaupun sekelompok, Yongguk sama sekali gak bakal ngelirik Kenta. Karena Sihyun adalah segalanya.Terus Kenta di rangkul sama Eunki yang perhatian banget :")
Hyunbin, ah elah. Orang lain dah nyampe lokasi, dia mah baru bangun molor -_-
Dan Daniel........tsk bodo amat!
"Ck, alay banget sih mereka." Rutuk Ong. Gak nyadar kalau dia juga tadi jauh lebih alay mewek mewek nyusruk ke Jisung,
"GUE GAMAU SERUMAH SAMA SI BRENGSEK ITU!! HUAAAA JISUNG TOLONGIN GUEEE!! GUE MESTI GIMANA?!?! HUEEEEEEEEE"
Jisung cuma ngelus-ngelus punggung sohibnya. Dia juga bingung, dia gak bisa ngapa-ngapain.
Habis itu, Jisung natap wajah Ong. "Udah sekarang mah kalau dia ada macem-macem sama lu, lu langsung lapor ke gue. Gue bakal jadi orang pertama yang ngelindungin elu."
Sohib goals banget ya :")
Coba kalau Jisung bukan uke, mungkin Ong udah.........udah ngelamar Jisung.
Sementara OngSung mojok, mereka gak sadar kalau daritadi mereka diperhatiin sama Kang Daniel. Dia cuma senyum bejat ngeliat wajah kusut Ong.
"Bro!" Dongho manggil.
Daniel tos dan mereka langsung rangkulan.
"Gimana perasaan lu, sekelompok sama Ong?"
"Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja." Daniel senyum. 'Apalagi sama Ong.'
"Sans banget lu bro." Dongho ketawa. "Terus gimana respon cewek lu?"
Daniel mesem. "Bentar lagi juga dia nelfon."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Hayran Kurgu"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...