Subuh itu, mereka bangun bareng.
Saling natap terus diem.
Ngeliatin tangan mereka yang masih bertautan.
Terus dilepas, salting.
Habis itu, mereka gak ngomong sampe balik ngajar.
Hmz rumit sekali hubungan mereka ini yerobun :)
Sampe akhirnya Jonghyun balik ke kontrakan. Iya hari ini dia izin gak ngajar, soalnya dari kemaren banyak keperluan di kampus.
Kedatangan Jonghyun di kontrakan bikin gaduh. Ada yang ngakak kenceng banget, ada yang mewek gegulingan, ada yang biasa aja.
Jonghyun pulang sambil bawa SK pembimbing skripsi punya dia sama sekelompok.
Jonghyun sih enak dapet pembimbing baik macem pak Doha sama bu Taeyeon.
Lah Youngmin dapet bu Jessica yang kalo salah dikit, pundung. Senggol dikit, bacok.
Tukang PHP waktu dan gamau di salahin sama sekali.Ya jelas, si Ong ngakakin sampe koprol,
"Mampus lo Min...huaaahhhahahhaahhh anjeng sakit perut gue woyy bhuahahahahhah"
Dan ternyata gak cuma Ong aja yang nge-mampusin Youngmin, yang lain juga. Tapi gak separah Ong.
"Emang lu dapet siapa si?" Youngmin nahan mewek.
"Dapet pak Sunggyu sama pak Direktur..." santei, soalnya pak Sunggyu dosen kesayangan dia, ya meskipun bawel dan ngomongnya suka kayak yang lagi marah, tapi beliau debest lah!
"Eh btw disini skripsi ngambil eksperimen semua kan?"
Semua langsung ngangguk denger pertanyaan Jaehwan.
Kecuali,
"Gak, gue PTK...kelas bahasa mana bisa ngambil eksperimen." Ong geleng-geleng.
"Gue juga.......PTK."
Itu Daniel :)
"Aw takdir macam apa ini~"
Abis ngomong gitu, kepala Taedong dijedotin ke tembok sama Ong :"
*****
Hari hari mereka makin sibuk.
Selain ngajar, bikin RPP, mereka juga mesti bimbingan 2x seminggu ke kampus. Bolak balik, mana jauh lagi hmz :)
Untung yang skripsinya samaan bisa saling sharing di kontrakan.
Ya kecuali mereka berdua, yang masih pada jaim.
Yang satu ngedekem di kamar, yang satunya lagi selalu always tidak pernah never di dapur.
Tapi ya dasar namanya juga takdir, mereka harus diwajibkan mesti ngobrol.
Sekitar jam 9an, Ong ke dapur, pengen minum.
Emang markasnya disana, ya Daniel liat sosok mantannya tersebut.
"Ong."
Ampir aja Ong keselek, kaget dipanggil sama mantan terindahnya.
"Apa?"
"Mau nanya boleh?"
"Hm"
"Instrumen penelitian gue ini udah bener belum? Coba deh sini liat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfiction"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...