Sorry lama, semingguan ini mood gue naek turun, kayaknya lagi PMS :(((
And..woy sumpah gue ga maksud endorse di chap sebelumnya :" orang di indom*aret juga banyak :""""
*****
Pagi itu cukup ribut ketika si Eunki tiba-tiba demam hebat.
Badannya panas banget plus keringet dingin, matanya merah, pokoknya menyedihkan banget deh.
Ong sama Kenta kalut setengah mampus mesti diapain ini anak orang. Padahal kemaren biasa aja.
Terus karena kasian, mereka nyuruh Eunki istirahat aja di rumahnya. Sebelumnya Ong nelfon kakaknya Eunki dulu buat ngejemput. Berabe kalo pulang sendiri, ntar pingsan di jalan bisa di macem-macemin '-'
Karena itu, sekarang yang hadir di sekolah cuma 8 orang.
Kurang personil banget sih sebenernya, mana sekarang masih H+2 turnamen lagi. Tapi mau gamau mereka memaksimalkan anggota yang ada.
Kalau hari kemaren jadwalnya cuma senam+permainan doang, nah hari ini mulai turnamen beneran. Yaitu : lomba kasti antar tim.
Setiap tim terdiri dari beragam kelas. Ya kali kalo anak kelas 6 dijadiin satu tim, ntar anak kelas 1 gugur di medan perang :')
Semua tim dibentuk sama Daniel. Siapa coba yang bisa ngelawan perangainya bapak Daniel yang galak?
Jadi mau gamau, si anak manut manut aja di satu kelompokin sama anak kelas lain.
Tim pertama yaitu Guanlin,dkk ngelawan tim-nya Park Woojin,dll.
"Sebelum tanding, coba pengen denger dulu yel yel masing masing tim." Kata Sungwoon.
Mereka sebelumnya emang disuruh bikin yel yel tim.
Tim Guanlin udah siap pasang pose. Guanlin sebagai leader narik napas dalam-dalam,
"TUWAGAPAT!"
"Minggir dong minggir dong minggir dong....pasukan Guanlin mau lewat....badannya tegap tegap, tubuhnya kuat kuat, minggir dong minggir dong minggir dong~"
Nadanya persis kayak gitu.
Abis selesei nyanyiin yel yel-nya, semua anak PPL langsung saling lirik geli.
Coba liat tim-nya...diantaranya ada Seonho, Daehwi, Samuel, sama anak anak kelas 3 yang masih cimit, dan semuanya cungkring!
Termasuk Guanlin yang kayaknya sekali ketiup angin langsung patah :"
Badannya tegap tegap, tubuhnya kuat kuat apaan anjir?
Tapi iyakan saja..namanya juga anak anak.
Lanjut ke tim rival-nya Guanlin, yaitu tim PeWeJe (Woojin yang namain tim-nya sendiri)
Woojin dengan pede-nya langsung teriak,
"HIJI...DUA...HIJI DUA TILU!"
"..."
"...eta terangkanlah..dung tek dung, dung tek dung"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfiction"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...