Ini agak cringe, jadi gue bikin sependek mungkin 😖
Ternyata banyak juga yang penasaran sama mantan-mantannya Ong.
*****
Pertengahan 2008
Ong waktu itu baru nginjek kelas dua SMP. Seumuran lah sama kalian yang masih kelas dua SMP '-'
Dia masih jomblo.
Yaiyalah masih kecil jangan cinta-cintaan dulu 😏
Ong lebih seneng menyibukan diri dengan ikut berbagai eskul kaya : paskibra, pramuka, MFC, KIR, PMR, pokoknya hampir semua di borong.
Makanya dulu Ong gak se-cancie sekarang. Kulitnya item, sebelas dua belas lah sama Woojin buluq.
Tapi diantara semua eskul, dia paling prioritasin ke Pramuka. Secara, SMP-nya ini terkenal banget sama Pramukanya. Jadi dia juga pengen dong numpang tenar. Ehe 😎
Dan ternyata emang bener, yang ikut Pramuka seangkatannya hampir semua anak-anak populer.
Ong awalnya minder tapi dia terus aktif sampe jadi terkenal juga. Ong gak ada maksud buat ngecengin seme, lagian penampilannya waktu itu kurang oke. Dia pengen terkenal biar dapet nilai tambahan dari guru.
Gak di sangka, ternyata ada yang naksir Ong. Dan orang itu adalah Jaehwan, si terkenal dari kelas 8-B.
Bayangin Ong yang masih buluq, polos, tyda faham apa itu cinta, berhasil bikin sosok Kim Jaehwan tunduk.
(Jadi pantes kalo pas gedenya cancie, direbutin sama 2 cogan plus 1 brondong muehehe 😋)
Gini kira kira awal mereka kenalan,
"Hai..Ong Seongwoo 8D ya?" Jaehwan nyamperin Ong yang lagi istirahat pasca latihan tongkat.
Ong ngangguk. Cuek aja dia mah.
"Kenalin, aku Kim Jaehwan dari 8B."
Ong nyambut uluran tangan Jaehwan sambil senyum. Dia mah ramah aja ke semua orang. Toh banyak temen itu bagus kan?
"Tadi gimana latihan tongkatnya bisa?"
"Ada sih yang belum aku bisa."
"Yang mana? Sini aku ajarin"
Ong ngasih tongkatnya ke Jaehwan. Terus dia perhatiin gerakan Jaehwan.
"Ini tuh harus kayak gini, gini, gini...terus gitu..."
Ong takjub ngeliat Jaehwan. "Oohhh wah...ngeliat kamu mah jadi gampang ya"
Jaehwan senyum bangga dipuji sama gebetan.
"Kalau variasi 5 udah bisa?"
Ong ngegeleng. "Variasi 2 aja belum hatam..." Ong mulai nunjukin ekspresi sedih. Gini cirinya kalau Ong udah nyaman sama orang.
"Tenang...aku ajarin juga.."
Mulai dari hari itu, mereka jadi sering komunikasi. Pas waktu latihan juga sering berdua, latihan mojok. Tapi cuma sekedar itu, soalnya Ong kan cuma nganggap temen. Makanya Ong bisa leluasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfiction"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...