Chap ini beneran bakal pendek ya. Lagi-lagi formalitas heuheu~
*****
Dari yudisium nunggu ke wisuda itu lumayan lama, dua bulanan. Jadi udah banyak yang balik ke kampung halaman masing-masing.
Ada juga yang udah magang di berbagai sekolah. Kayak Ong yang udah dua kali ganti SD. SD pertama yang namanya SD 23, baru dapet dua minggu dia udah pindah karena gak tahan sama anak-anaknya yang brutal. Lebih brutal dibanding anak-anak 101.
Ah, Ong jadi kangen mereka :")
Daehwi sama Woojin kecil masih sering ngehubungin dia lewat WA atau sms. Kadang-kadang Ong hampir nangis kalau inget mereka. Pengen ngajar disana aja rasanya.
Akhirnya sekarang dia pindah ke SD 24, bareng sama mamahnya yang gak lain adalah SD waktu dia dulu. Ong jadi sering nostalgia disini.
Dan kepindahannya ke SD 24 juga di dukung sama seseorang nun jauh disana.
Jonghyun :)
Mereka aktif banget komunikasi lewat chat. Ong sering curhat perihal nasibnya di SD 23 yang selalu bikin stres. Kadang-kadang Ong mewek. Terus Jonghyun suka ngasih kata-kata penyemangat. Tapi tetep aja akhirnya Ong pindah.
Mereka makin deket.
Ya, sedekat itu.
Ong udah gak ambil pusing sama keberadaan Daniel yang...entah dimana?
Buat apa sih mikirin orang yang jelas jelas gak ada?
Lagian Daniel keliatannya masih langgeng tuh sama ceweknya.
Ong pernah sekali stalking ig Daniel dan postingan terbarunya dia lagi jalan sama ceweknya.
Berarti udah serius dong?
Congrats deh :)
*****
H-7 Wisuda.
Mereka di suruh kumpul ke kampus buat ngomongin teknis pelaksanaan wisuda plus ngambil toga.
Tempatnya di Bandung, di gymnasium kampus pusat Universitas Wan Ow Wan atau di singkat UWOW.
Tapi, gak semua hadir hari ini. Ya bayangin aja yang dari luar kota jauh-jauh dateng kesini, kayak Jonghyun misalnya yang dari Bogor.
Karena itu, Jonghyun minta tolong Ong buat ngambilin toga nya.
PockyJonghyun
Ong...
Baik deh 😊
Bisa minta tolong gak ambilin toga gue?OngSeong
Yha..lu ga dateng? :(PockyJonghyun
Jauh atuh :"(
Terus ongkos mahal, badan capek.
Nanti aja pas wisuda ke Bandung.OngSeong
Ah ga asique 😒PockyJonghyun
Nitip ya Ong..pwease 😢
Ntar gue gak bisa wisuda dongOngSeong
Wani piro??PockyJonghyun
Yaudah...
Mau apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)
Fanfiction"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi sama Ong." -Kang Daniel, 22thn. Ganteng. Sudah jatuh tertimpa tangga, bagaimana nasib seorang Ong Se...