7. Menohoq

13.3K 2.5K 453
                                    

Double up ^0^



*****




Hurt?












"Ken buruan ih!"

"Iya bentar"

Kenta keluar kamar sambil masang jaketnya. Agak cepet, takut di omelin Ong kayak tadi siang lagi.

"Mau pada kemana?" Tanya Taedong yang lagi senderan di sofa.

"Keluar, cari makan." Jawab Eunki.

"Keluarnya ke daerah mana?" Jonghyun sebagai ketua langsung interogasi. Kan dia harus tanggung jawab. Udah malem, mana ini bertiga uke semua.

"Ke depan aja, deket alun-alun. Disana banyak yang jual makanan." Jelas Ong. "Mau pada nitip gak?"

"Gak usah...mau masak mie aja. Kalau ada apa-apa chat grup aja ya."

"Ok."

"Ong gak pake jersey couple lagi nih?"

Jaehwan mau jadi the next nation's kompor kayaknya =_=

"Gue gak denger, gue pake miniset."

"Alaahh...dulu aja ke kampus suka pake jersey couple yang NENG19 AKANG33 whahahahhahahah"

"Anjir!!!" Ong hampir aja ngelempar gitar punya Jaehwan. Untung Ong masih punya rasa kasian.

Sekaligus flashback juga sih. Jersey couple yang dulu pernah dikasih sama Daniel udah ilang entah kemana. Dibakar kali ._.

Kalau di inget inget lagi, agak geli juga. Mau maunya dia make jersey yang sama sekali gak dia sukai. Mana yang buat dia di belakangnya ada tulisan NENG nomer punggung 19. Dia kan cowok :"(
Kalau Daniel mah enak, AKANG nomor punggungnya 33.

Kenapa 1933?

Karena Persib lahirnya taun 1933.

Iya guys, Daniel itu bobotoh sejati. Sekarang aja doi lagi mantengin tv paling depan buat nonton maung bandungnya tanding sama musuh bebuyutannya, persija.

 Sekarang aja doi lagi mantengin tv paling depan buat nonton maung bandungnya tanding sama musuh bebuyutannya, persija

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Coba bayangin Ong make baju kayak gini :")

Ong gak terlalu suka sama per-sepak bolaan. Doi lebih suka sama per-boyben nan. Berbanding 180 derajat sama Daniel yang istilahnya "kageloan" sama yang namanya Persib.

Motto hidupnya aja : "Persib dulu, baru kamu."

:") iyain.

Mungkin itu salahsatu faktor kecil kenapa mereka pisah.

Tapi tetep faktor utamanya mah gara-gara si Daniel lebih milih melon daripada pisang :'(






Ong, Kenta, Eunki jalan ke deket alun-alun. Milah milih mau makan apa.

[1 of 2] SERUMAH | ONGNIEL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang