《4》

4.8K 505 38
                                    

Typo bertebaran.



----



Ve terbaring di kasur nya, memandang ke langit-langit kamar nya sambil terus memikirkan tentang Kinal.

"Apa bener itu dia?" Pikir nya sambil sedikit mengingat masa lalu nya.

Ve mengambil coklat yang Kinal berikan padanya tadi. Ia memandangi coklat itu dan terus memikirkan tentang Kinal.

Tok...tok...tok...

"Kak Ve! Makan malam nya udah siap!" Ucap Shani dari luar kamar Ve

"Iya" jawab Ve lalu pergi menuju ke meja makan

*

Karena merasa lapar, Kinal mencoba mencari makanan di dapur namun dia tidak menemukan titik terang(?)

"Hmm Papa gak beli makanan ya?" Gumam nya berjalan ke arah kulkas lalu membuka nya

"Cuma ada coklat" gumam nya lagi memandangi kulkas yang hampir 100% isi nya coklat.

Kinal mengambil cukup banyak coklat lalu ia bawa ke kamar. Karena hari ini Ayah nya tidak ada di rumah jadi dia menerima ajakan Beby untuk pergi ke suatu tempat.

Dengan pakaian yang biasa Kinal siap untuk berangkat. Dengan menggunakan kaos putih tanpa lengan, jaket kulit hitam, jeans hitam serta rambut di ponytail membuat kesan dari polos menjadi lebih Cool dari biasanya.

Tin...tin..

Suara klakson mobil terdengar dari luar rumah Kinal. Mendengar itu, Kinal bergegas keluar rumah lalu masuk ke dalam Mobil yang ia ketahui adalah mobil milik Beby.

"Siap?" Tanya Beby yang menggunakan pakaian yang sama dengan Kinal namun ia memakai tambahan kacamata hitam

"Iya" jawab Kinal singkat.

Mereka berdua pun berjalan menunju ke suatu tempat dan menyegarkan diri di sana setelah lelah mengikuti pelajaran di sekolah.

*

Ve keluar dari kamar Shani, karena tadi Shani meminta Ve untuk mendengar curhatan nya sampai-sampai membuat Shani tertidur.

Karena merasa haus, Ve berjalan menuju ke dapur untuk mengambil minuman dingin di dalam kulkas. Saat membuka kulkas ia mendapat notifikasi Line dari Shania.

Shania Ju :

Jalan yuk!
Tempat biasa, gue tungguin.

Setelah membaca chat dari Shania, Ve pun langsung membalas nya.

JVeranda :

15 menit gue sampe.

Setelah mengirim balasan, Ve bergegas masuk ke dalam kamar.

"Mau kemana Ve? Kok buru-buru banget?" Tanya sang Mama

"Jalan ma sama Shania" jawab Ve melanjutkan jalan nya menuju ke kamar.

Sesampainya di kamar, Ve memilih baju yang akan ia pakai yaitu

Sesampainya di kamar, Ve memilih baju yang akan ia pakai yaitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Ingin MenikahinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang