Time to Back to School

8.2K 70 2
                                    

"Enaknya novel apa yang gua beli?" Tanya Erella dalam hati. Anak satu itu memang pikun.

"Beli ini aja." Erella langsung mengambil novel yang ditunjuk cowo itu, tampah melihat mukanya. Fearish. Judulnya.

"Wahh! Bagus banget!" Erella menoleh, orang itu udah gak ada. Yahh..

Setelah selesai beli, Erella langsung duduk di salah satu kafe di mall itu. Kepalahnya masih dipenuhi tentah Fearish.

"Apa jodoh ya?" Gumanya. Dia lalu memsesan storberi chesee cake sama milk bend.

Pesananya udah dateng. Geblek! Kenapa gua mesen ini lagi sih! Jadi inget sama dia kan! Katanya dalam hati. 'Dia' yang dimaksud itu tunangan yang dia ketemui kemarin. 'Dia' itu sombong banget. Irit kalo ngomong. Jadinya Erella cuma tau wajahnya. Kenapa stoberi chesee cake bisa mengingatkanya? Karena saat Erella mesan itu kemarin, tunangnya bilang "Ih. Gendut banget makanya banyak gitu." Jahat kan.

6 Hari lagi Erella akan kembali ke Surabaya. Meskipun temoat aslinya disnini, Jakarta. Dia memohon dengan sangat kepada orangtuanya untuk 2 taun di Surabaya. Katanya dia pengen punya temen asli. Itu juga kenapa dia pura-pura jadi orang biasa pas di Surabaya.

"Ah. Gua gak sabar balik ke Surabaya! Ketemu Mbok Suti(Pembantu Erella), Pak Ardi(Supir Erella), Liam, Dina ama Adam!

**

"Dinaaaa!! Gua kangen ma lo!!" Triak Erella yang sukses menjadi tontonan 3 detik dari orang-orang di koridor tersebut. Dina dengan males-malesan menjawab.

"Ih! Erella! Aku gak tau dimana kamu sekolah dulu di Jakarta tapi di aku gamau kamu triak-triak kayak gitu! Plis!" Kata Dina. Tapi Dina juga ngak bisa nahan kangenya ke sohibnya yang udah 1 minggu gak masuk sekolah gara-gara tiphyus (Yang sebenarnya ada urusan di Jakarta sama orang tuanya.) Mereka pun langsung berpelukan. Kayak teletabis itulo.

"Na, gua punya crita nih!"

"Aku juga! Aku dulu aja! Gini lo! Pas kamu gak masuk, ada anak pindahan! Namanya Kyle Dylan!! Keren banget anaknya!! Sifatnya misterius lagi! Haduh aku iri banget tau ngak dia bisa sekalas sama kamu! Dia duduknya di sebelahmu lagi!' Dina nyerocos gitu aja tampa menyadari sahabatnya pingin banget crita tentang "Fearish"nya itu.

"Hah? Lo tau darimana dia sekelas sama gua? Sebangku lagi?" Erella penasaran. Prasaan Erella itu kelas 9-1 yang letaknya di lantai 1 deket pintu masuk. Kok bisa Dina anak kelas 9-10 yang ada di lantai 2 paling jauh sama 9-1 bisa sampe tau? Emang segitu kerenya ya?

"Lo kalo liat dia pasti fallin love deh La! Percaya sama aku! Coba kalo ak gak pacaran sama Adam. Pasti aku dah gabung sama grup fans nya Kyle yang di buwat sama Michelle sama Syra itu!" Sekarang Erella yakin banget Kyle itu ganteng. Apalagi Michelle sama Syra yang sohib, kaya, cantik dan jaim banget itu sampe buwat group fansnya Kyle!

Karena keasikan ngrobol tentang Kyle, Erella lupa sama critanya tentang pangeran Fairishnya itu. Baru inget pas bel udah bunyi. Memang guru biasanya baru berangkat ke kelas pas bel baru bunyi. Tapi habis gini pelajaran Bu Hana. Guru Inggris yang terkenal killer banget, tepat waktu lagi. Jadi terpaksa (Baca: Males-malesan) langsung turun menginggat betapa jauh dan ngos-ngosnanya dia kalo tidak dimulai jalan dari sekarang.

**

"Maaf Bu Hana, saya telat ke kelas. Tadi saya baru dari kelasnya Dina buk, jadi ya telat." Bu Hana sudah mempelototi Erella dengan tatapanya yang terkenal sadis itu. Liat sedikit bisa meleleh. Tapi Bu Hana engak bisa ngukum Erella mengerjakan tugas yang ada di papan tulis karena sangking seringnya Erella telat masuk ke kelas, Bu Hana hafal kalo Erella ini pinter banget English. Ulanganya aja dapet 100 semua, malah ada yang dpt 101 soalnya Bu Hana salah mereksa (Emang bole?) Seharusnya memang gak boleh, tapi Bu Hananya shcok aja dia bisa salah mereksa. Jadi gosipnya Bu Hana sampai memohon-mohon ke Erella supaya nilai-nya ditambain! (Nah. Hebat kan?) Memang, pelajaran Inggris disini itu seperti pelajaran Inggris kelas 3 di sekolahnya Erella yang dulu, tapu dia tutup mulut, nanti dikirain dia sombong. (Malah begitu pertama kali Erella liat buku pelajaran di sini, dia taku nanti IQnya menurun. Emang bisa?)

Fearish (When I Think About Our Past)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang