2014, when the story begin.
Café Gureumㅡbiasa di sebut Cafe Cloud.
Tempat seorang Ong Seongwoo mencari penghasilan untuk biaya apartement-nya.
Dulu Seongwoo sering mengunjungi Café iniㅡmemesan beberapa cangkir Americano, duduk manis sembari mengerjakan potongan-potongan skripsinya.
Yang entah kenapa selalu saja di tolak oleh Prof. Jonghyun.
Seongwoo adalah mahasiswa pintar fakultas manajemen bisnis yang sebenarnya hidup serba kekurangan, meski ia mendapat beasiswa full 100%.
Mengapa ???
Seongwoo itu seorang yatim piatu.
Kebetulan saja bibi Ongㅡadik bungsu appa-nyaㅡ yang berjualan ikan di pasar ikan Noryangjin, mau untuk mengurusnya.
Bibi Ong selalu memberinya makanan enak dan tempat tinggal layak, tentu saja Seongwoo tidak ingin merepotkan bibi Ong terus.
Berbekal otak encer, Seongwoo bisa kuliah di Universitas Seoul.
Salah satu Universitas ternama di Korea Selatan, sehingga sangat sulit untuk menjadi mahasiswa di sana. Beruntung saja ia mendapatkan jalur mahasiswa undangan.
Dan..
Malam ini malam minggu, tetapi lagi-lagi Seongwoo harus berkerja hingga larut.
Bulan ini bibi Ong ulang tahun ! Ingin rasanya Seongwoo menghadiahi bibi Ong sebuah tas ber-merk, mengingat betapa lusuhnya tas yang selalu dibawa oleh bibi Ong setiap berangkat ke pasar ikan.
"Lembur lagi, Ong ?" tanya Minhyun, salah satu barista disana. Seongwoo tergelak,"Hyung sendiri juga lembur kan ?" tanya Seongwoo balik.
20:00 KST
Minhyun berdeham pelan,"Aku malas berada di rumah malam ini," ujarnya.
"Oh ? Pacar mama-mu menginap lagi ?" tanya Seongwoo lagi. Minhyun menggangguk pelan lalu meninggalkan Seongwoo yang berdiri di meja kasir.
"ㅡPermisi. Aku pesan strawberry milkshake," ujar seseorang di hadapannya.
Seongwoo langsung berteriak,
"Minhyun hyung, nomor 41a !"
"ㅡKosong !" sahut Minhyun di counter ujung sana.
"Maaf sekali, tuan. Pesanan yang ada inginkan sedang kosong. Apa anda ingin memesan yang lain ?" Ujar Seongwoo sembari memamerkan eyes-smile andalannya.
"..Oh, kalau begitu ice Americano satu," pesan orang itu itu.
"1A, Minhyun hyunggg !" Pekik Seungwoo
"ㅡOkay, wait for a minute !" Sahut Minhyun yang dengan lihainya membuat kopi yang terkenal cukup pahit itu.
[...]
Fall season on September 2016, last day being a part-timer.
Siang ini Seongwoo baru saja mengantarkan Jajjangmyeon di sebuah perumahan di Gangnam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
FanfictionBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.