dix-huit; katakan!

5.3K 789 211
                                    

Seoul, 1:45 P.M

"ㅡAda anak baru di personalia," ujar Hyeongseob, salah satu penggosip terkenal di Wanna Coorps.

"..Tahu dari siapa ?" Tanya Woojin.

"Dari Seonho, pas makan siang tadi. Katanya orangnya tuh tinggi, terus kayak model gitu," jawab Hyeongseob.


Woojin mengangguk lalu kembali mengetik.


Melihat itu, Jisung jadi gerah sendiri.

Lalu Jisung menyenggol siku Woojin,"Katakan !" Bisiknya kesal.












"ㅡHyeongseob, besok malam aku dateng ke rumah orang tua kamu ya ?" Tanya Woojin.

Hyeongseob mengerjapkan matanya,"Ada apa Jin-ie ?" Tanya Hyeongseob balik.




















"ㅡAku ingin ngelamar kamu, hehe," kekeh Woojin.

Lalu muka Hyeongseob berubah menjadi merah padam.


◈▨▧◈▨▧◈▨▧◈

Seoul Hospital Univ.

Woojin termenung di ruang tunggu luar rumah sakit mewah ini.

Pikirannya gemalut memikirkan kondisi Sagang yang selalu mengkhawatirkannya.







Semua kesalahanku.









"ㅡGimana Sagang nak ?" Tanya Seongwoo yang jalannya agak tertatih.

19:45 P.M

Woojin kaget,"Mommy kenapa ?!" Tanyanya khawatir.

"ㅡKarena daddy, gausah dibahas kamu masih kecil. Gimana Sagang?" Tanya Daniel.

Lalu Seongwoo mendelik dan memilih untuk duduk di sebelah Woojin.

"Tadi pagi dia sadar, dan langsung dipindahkan ke ruang rawat inap," Jelas Woojin.

"Dia dirawat di ruang mana ?" Tanya Daniel.

"Di VVIP nomor 1," jawab Woojin.

"..Baik. Ayo kita kesana," Ajak Daniel sembari menggandeng Woojin dan Seongwoo.


◈▨▨◈▨▨◈▨▨◈

Minhyun apartement's

"ㅡOh! HYUNBINN?! KAPAN KAU KEMBALI DARI AMERIKA ?!" Sambut Minhyun sembari memeluk Hyunbin.

19:00 P.M

Hyunbin tersenyum samar,"Aku bekerja di Wanna Coorps. sekarang. Kupastikan untuk selalu makan siang di restoranmu hyung," sahut Hyunbin.

"ㅡOh, masuklah," ujar Minhyun sembari melebarkan pintu.

Hyunbin langsung masuk dan duduk di sofa,"Duduk, banyak yang ingin kubicarakan denganmu,"


Minhyun menuruti perkataan Hyunbin,"Ada apa, Bin-ah ?" Tanyanya.

Hyunbin melonggarkan dasinya dan duduk bersandar di sofa.

"ㅡHyung tahu kan, aku kesini bukan hanya untuk perkerjaan tetapi juga untuk menghadiri pesta pernikahan sepupuku?"

Minhyun mengangguk,"Adik sepupu tante Kwon Yuri, tante Jung Soojung ? Yang akan menikah anaknya tante Jung kan ?" Tanya Minhyun memastikan.

BOSS + ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang