✌Double update, [RE] series special long-chap ciaaa✌
※※※※※Ѽ※※※※※
23:05 UTC Z
Seongwoo menengadahkan kepalanya ke arah langit.
"ㅡSeongwoo? Tidak memakan makananmu ?" Tanya Jinyoung yang sedang menggendong Lauren.
Wanna Hotel's open sky-lounge, U.K
Seongwoo tersenyum lemah, ia menggeleng.
"I don't have any appetitè, Lauren. But thanks.." Tolaknya sopan sembari mendorong pelan piring cheese-cake yang di sodorkan Jisung padanya dengan tangan Lauren.
Seongwoo iri dengan Jisung dan Jinyoung.
Mereka sudah memberitahukan orangtua masing-masing mengenai pernikahan mereka melalui video-call.
Jisung pun sudah memberi tahu nenek Jinyoungㅡpemilik dari Jinstation cafè cabang London, saat mengantarkan Lauren kembali ke sana.
Nenek Jinyoung bahkan menyarankan untuk membawa pulang Lauren ke Korea Selatan untuk di sekolahkan di sana.
Seungwoon datang di ikuti oleh Taehyung,"..Harusnya kau berhentikan dia sebelum mabuk! Kalau tidㅡOh. Hai Seongwoo! Sendirian saja? Mana Daehwi ?" Sapa Seungwoon.
"Daehwi mengambil sampanye-nya di dalam," ujar Seongwoo sembari menunjuk meja penuh sampanye di beranda dalam lounge mewah tersebut.
Seungwoon mengangguk,"Baiklah, aku akan duduk di balkon sana ya ?Ingat, jangan melamun !" Ujarnya sembari berjalan menjauhi Seongwoo, diikuti oleh Taehyunㅡyang entah sejak kapan membawa dua buah cola kalengan ditangannya.
Ah. Seongwoo merasa iri juga dengan pasangan itu.
Ngomong-ngomong bonus tahun ini Seongwoo kirim sepenuhnya untuk Bibi Ong.
Ia bahkan sudah memesan tas (lagi-lagi bermerk) hadiah selamat tahun baru untuk Bibi Ongㅡmelalui Kang Minah, kakak tingkatannya yang terkenal memiliki online shop terpecaya se-antero S. Univ. meski Kang Minah sendiri tidak bersekolah di sana, melainkan di luar negeri.
"ㅡYo, Hyung!" Sapa Daehwi sembari menyodorkan gelas Jus kepadanya.
"Eh? Iya Daehwi.. Duduklah disini," ajak Seongwoo lembut. Dengan senang hati ia menerima gelas berisi Jus tersebut.
Daehwi yang terbuai dengan kelembutan itu berdecak kagum,"Huwaaa! Apa hamil menyebabkan ibu yang mengandung menjadi selembut ini ?" Tanyanya antusias.
"Hahaha, bisa sajaㅡNgomong-ngomong jus apa ini ?" Tanya Seongwoo bingung.
"Oh? Ini jus wortel. Minum saja Hyung, baik untuk baby!" ujar Daehwi sambil cekikikan.
Wortel? Aku tidak pernah coba sebelumnya -osw
Dengan cepat ia meminum jus itu hingga tandas.
"Bagaimana ?" Tanya Daehwi semakin bertingkah antusias.
"Wah ini enak sekali!" Puji Seongwoo.
"ㅡBenarkah ?! Itu minuman kesukaan Daniel!" Seru Daehwi sembari cekikikan lagi.
Seongwo terbelalak kaget. Ia hampir saja ingin memuntahkan kembali jus tersebut.
Sementara Daehwi tertawa lepas,"Hahahahaha!!! Hyung-ahh, kau benar-benar membencinya !" Celetuk Daehwi sembari menoel pipi Seongwoo gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
FanfictionBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.