WARNING! MATURE CONTENT!
⚠⚠⚠
THIS is happend when Daniel was taking Seongwoo go back home and Seongwoo is totally drunk.
Bukan.Bukan karena Daniel itu maniak sex atau tergila-gila dengan Seongwoo.
Gangnam, 23:45 P.M KST
Tapi sekelebat bayangan saat memandikan Seongwoo terulang kembali.
Sementara Seongwoo sibuk menatap Daniel selagi menindih tubuh bongsornya, Daniel berusaha mati-matian untuk menjernihkan pikiran mesumnya.
"DANYEEELLLL," Rengek Seongwoo yang kini menumpu sikunya di antara kepala Daniel.
Sial, ini terlalu dekat ㅡkdn.
"A-apa ?" Sahut Daniel.
Tidak, dia tidak bodoh untuk meladeni orang mabuk. Tapi yang memanggilnya itu Seongwoo, pasal ini akan menjadi sangat berbeda.
Seongwoo tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke Daniel,"Waeee? Kenapa tidak menyerangkuuuu?" Tanya dengan nada yang kacau.
"Menyerangmu bagaimana?" Tanya Daniel dengan bingung.
"Aku sudah berakhir dikasurmu sekarang! Kenapa kau masih belum meniduriku ?" Ungkap Seongwoo.
Meniduri.
MENIDURI.
"ㅡKau pasti mendengar gosip aneh itu ya?" Tanya Daniel sembari tersenyum miring.
"Kata Jisung hyung-ieㅡhik! Daniel selalu meniduri orang yang dekatㅡhik! dengan Daniel," ujar Seongwoo yang kembali cegukan.
"Jisung sialan," umpat Daniel sembari tersenyum lebar. Membuat kalimat itu menjadi tampak menakutkan.
"Sekarang lupakan itu dan tidurlah! Besok kita harus berangkat kerja," Suruh Daniel sambil berusaha memindahkan Seongwoo.
Tetapi sang empu-nya merenggut. Tidak terima diturunkan begitu saja.
Entah hasutan mahluk halus apa, Seongwoo tiba-tiba menggesekkan badannya dengan Daniel.
Yang menyebabkan penis mereka ikut-ikutan bergesek satu sama lain.
"Arkh! Ssh," desah Daniel secara tidak segaja.
"Don't you understand, i'm speaking Body Languange ?" Tanya Seongwoo dengan bahasa negara yang paling disukainya.
Dirty talk using English.
Sekelebat dirty-lyric dari lagu Body Languange milik San E pun muncul di pikiran Daniel.
"A-angh!"
Desahan Seongwoo!
Sial, sial, sial !
Hanya karena mendegar desahan Seongwoo, membuat Daniel ereksi seketika.
Tanpa ba-bi-bu Daniel menjatuhkan badan Seongwoo dan menindihnya.
"Jangan menyalahkanku, kau yang memulai !" Ujar Daniel dengan tatapan sayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
Fiksi PenggemarBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.