Disarankan untuk menonton trailer 50 Shades of Daniel dari masternim di atas.
🚧⚠
MATURE CONTENT! BDSM LEVEL AWAL! KINK!
DON'T LIKE IT?
KEEP SCROLL TO SKIP IT, YOU'LL FIND THE SAVE-LINE BELLOW.
⚠🚧BGM;
Sofia Karlberg
"Crazy In Love"ON Daniel's second apartement
Seongwoo bercucuran keringat.
21:45 KST
Ini baru 15 menit, tetapi Daniel sudah membuatnya merasa gila.
ㅡPLAKKK!!!
"..AKKHHH !!!"
"I SAID, COUNT !!!" Titah Daniel.
"ㅡO-one.." lirih Seongwoo.
Dengan posisi menungging, lengan Seongwoo ditarik ke belakang dan dikunci pergerakannya oleh Daniel.
ㅡPLAKKK !!!
"ㅡARKKH !!! TWOO !!!!"
Seongwoo merasa pedih di bokongnya. Ia menerka mungkin itu sudah terlihat memerah saat ini.
ㅡPLAKKKK!!!
"TH-THREEE !!!" Pekik Seongwoo.
"..Sekarang berbalik," perintah Daniel.
Dengan terengah-engah Seongwoo membaringkan kembali badannya.
Dadanya yang hampir dipenuhi oleh kissmark, paksaan di mulutnya untuk menggigit cambuk, hingga kocokan yang terkesan berantakan pada kesejatiannya.
Tidak, tidak berhenti sampai di situ, Daniel membuka ikat pinggangnyaㅡ
"ㅡTi-tidak ! Ja-jangan menghukumku de-dengan itu," ujar Seongwoo ketakutan.
Membuat gigitannya pada cambuk menjadi terlepas.
Melihat hal itu, Daniel menengadahkan tangannya ke hadapan Seongwoo.
"ㅡSerahkan lenganmu padaku," titah Daniel dengan tegas.
Dengan ragu, Seongwoo menyodorkan kedua lengan putihnya ke arah Daniel.
ㅡPATSSS !!!
"ㅡARKKKHHHHHH !!"
Sudah dua kali Seongwoo mengerang malam ini.
Sudah dua kali juga Seongwoo di cambuk oleh Danielㅡdengan whipes itu, tentu saja.
Daniel tidak bodohㅡia sangat hati-hati untuk melakukan bdsm dengan Seongwoo yang sedang hamil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
FanfictionBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.