Seongwoo menghela nafasnya.
Selama di perjalanan, ia benar-benar bungkamㅡkarena aura alpha seorang Daniel benar-benar mendominasinya.
Seoul, Daniel apartement
17:45 P.M"ㅡoh? MOMMYYYY!!" Seru Woojin tepat setelah membukakan pintu.
Sementara Daniel segera permisi untuk meletakkan koper milik Seongwoo ke dalam kamar.
Woojin lalu memeluk erat Seongwooㅡmembuat pria bermarga ong itu tidak kuasa menahan tangis.
"Aku rindu mommy!" Seru Woojin kembali.
"ㅡhiks.. Mommy juga nak," lirih Seongwoo sembari mendekap erat si kecil.
Daniel berdeham pelan,"Ehm! Mau sampai kapan kalian di depan pintu? Masuklah sayang," ujarnya.
Seongwoo mendelik sebal ke arah Daniel yang pergi duluan ke ruang keluarga.
Ya.
Lagi-lagi Seongwoo lemah berada dibawah kukungan seorang Kang Daniel.
Benar apa kata dua lipaㅡosw.
"..kau sudah siap? Minggu depan ada pesta pernikahan Jisung dan Jinyoung," ujar Daniel sembari mengotak-atik smartphonenyaㅡmenunjukkan undangan online yang dikirimkan si lambe turah.
Seongwoo terkejut.
"Bukannya musim semi?!" Serunya sembari mendekat ke arah Daniel untuk melihat tanggal pernikahan Jisung.
Daniel mengendikkan bahunya.
"Aku tidak tahu. Yang pasti mereka mereservasi di Wanna Coorps WO. Kau sih, main pergi tanpa bilang-bilang !!" Seru Daniel.
"Daddy jangan kasari mommy !!!" Seru Woojin tidak mau kalah.
Membuat Daniel bungkam.
Sial, dia lupa ada Woojin disekitar mereka.
"ㅡWo-woojin-ah.. Kembali ke kamarmu dulu," ajak Seongwoo.
"Tidak! Aku akan tetap disini dan mommy harus tidur bersama Woojin malam nanti. Titik !" Seru Woojin sembari menghentakkan kakinya sebal.
2-0.
Dan Daniel gagal mendapat jatahnya malam ini.
▩▦▩▦▩
Jisung & Jinyoung Wedding
10:00 A.M
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
FanfictionBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.