Pagi-pagi di H-3 hari pernikahannya, Seongwu yang terbangun menemukan handphonenya dalam keadaan menyala disamping bantalnya.
Kasur yang berada disebelahnya terasa dingin. Sudah jelas semalam ini Daniel tidak tidur dengannya.
Jelas saja ia panik. Dengan terburu-buru ia menelepon nomor Daniel.
Tuut.. Tuut... Tuut....
Seongwu menggelengkan kepalanya tidak percaya,"Nomornya tidak aktif," keluhnya.
Seongwu langsung bangun dari tempat tidurㅡmengganti piyamanya dengan pakaian yang layak untuk pergi keluar.
'Aku harus mencarinya, jika tidak menemukannya aku terpaksa berbohong pada Woojin dan yang lainnya,' lirih Seongwu yang lalu turun ke basement, memakai helm dan mengendarai motor bututnya untuk mencari Daniel.
Dan seharian itu, Seongwu pakai untuk mencari Daniel.
▩▧▦▩▣▨▣▨▣▦▨▩
At Cloud Cafe, 08:45 A.M
Shihyun kini berhadapan dengan Hyunbin dan Woojin.
"Jadi, apa maksudmu dengan kata 'mengembalikan' Yongguk padaku ?" Tanya Shihyun yang lalu melipat kakinya.
Hyunbin menggaruk tengguknya yang terasa tidak gatal,"Perpisahan ini permintaan Yonggukㅡ"
"ㅡKalau begitu, biar si beler itu melakukannya halnya sendiri. Jika memang dia seorang pria, dia akan berbicara langsung padaku. Bukannya melalui orang lain. Apalagi melalui dirimu," tegasnya yang lalu dengan anggun meminum tehnya.
"Masalahnya dia sedang berada di London saat ini, Shihyun-ssi.." Celetuk Woojin.
"Ya masa bodoh dia berada dimana. Dia kan cari uang untuk anakku juga. Lagipula sekarang sudah ada benda yang bernama handphone, dia bisa menghubungiku kapan saja.
...Apa gunanya ia memiliki benda kotak itu ?
Untuk menonton video bokep ?" sahut Shihyun dengan sakars
Kini giliran Woojin yang garuk-garuk tengkuk, karena salah tingkah.
Ibarat pepatah 'Uke selalu benar'. Kedua seme ini benar-benar tak berkutik dibuatnya.
Angin pagi musim semi yang dingin berhembus. Berbalik terbalik dengan keadaan disekitar Hyunbin dan Woojin.
"Kau, kembalilah rebut Minhyun sebelum dia menghancurkan rumah tangga orang lain. Dan Woojin.. Lepaskan Guanlin," ujar Shihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
FanfictionBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.