Clouds Cafè, Gangnam
14:00 P.MMinhyun melirik jam tangannyaㅡsudah lebih dari tiga jam ia menanti kedatangan Daehwi.
Mereka ada janji akan merancang jas bersama.
Tetapi yang ia tunggu belum juga menunjukkan batang hidungnya.
Minhyun menumpu dagu sembari menatap keluar jendelaㅡdiluar turun hujan dengan derasnya.
Jika dulu Minhyun sibuk bekerja sebagai barista di belakang bar ituㅡsekarang Minhyun duduk menikmati secangkir kopi vietnam sebagai seorang pelanggan.
Awalnya sih ia takut kalau kopi itu diberi larutan garam CN alias sianida oleh Renㅡkawan yang mengantarkan kopi itu kepadanya.
Ah, ngomong-ngomong, Ren baru saja membeli cafè ini.
Ia memilih beralih profesi menjadi pengusaha ketimbang menjadi mucikari para gigolo.
Minhyun mendukung keputusan Renㅡsejujurnya ia muak karena sahabat masa kecilnya ini selalu dibicarakan dari belakang oleh orang-orang jahat itu.
Sebenarnya banyak terjadi perubahan di dalam hidupnya dalam satu tahun belakangan ini.
Dimana ia memilih berhenti bekerja sebagai baristaㅡkemudian menguras habis isi tabungannya untuk membangun sebuah restaurant seafood.
Ia juga sebenarnya
tidak menyangka kalau usahanya ini berkembang pesat dalam jangka waktu yang sebentar.Hingga beberapa bulan pertama, ia mengidap work-a-holic, hal yang sering ia umpatkan kepada Seongwoo.
Tetapi kakak perempuannya selalu berusaha mengingatkan Minhyun agar tidak bekerja terlalu keras.
Hingga pada saat pertama kali bertemu Seongwoo setelah berhenti bekerja di cafèㅡMinhyun akhirnya menyadari kalau bekerja terlalu keras itu tidak baik.
Ia masih mengingat betapa rakusnya Ong makan malam itu.
Meski belakangan ia baru, kalau Seongwoo sedang 'berisi'.
Kring!
Bunyi pintu cafè yang dibukaㅡsebenarnya Minhyun ingin mengabaikan hal itu, tetapi ia saat ini sedang menantikan kedatangan Daehwi, jadi atensi pria itu langsung tertuju ke pintu masuk.
"ㅡJinyoung..?
....dengan Jihoon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS + ongniel✔
FanfictionBOSS DANIEL x SEONGWOO (y) A person who employs or superintends workers; manager. (n) A person who makes decisions, exercises authority, and DOMINATES. Warning! Complicated stories; tidak terpaku dengan pemeran utama saja.