Padahal Pak Nickhun alias guru olahraga yang mengajar pelajaran olahraga setiap hari Sabtu pukul 08.30 telah memberi amanat pada Daniel untuk tetap bermain voli meskipun dirinya tidak masuk. Tapi dasar anak-anak XI IPS 3 itu semaunya. Dari dua jam pelajaran olahraga, hanya satu jam pelajaran yang mereka gunakan untuk bermain voli. Satu pelajaran lainnya malah mereka gunakan untuk bermain Truth or Dare.
" Anjir kok Aing?" Tanya Changkyun saat botol aqua mengarah pada dirinya.
" Truth or dare bray?" Tanya Mingyu
" Truth-lah. Gue lagi mager ngapa-ngapain." Jawab Changkyun
" Lo masih perjaka?" Tanya Hanbin sontak membuat anak-anak kelas XI IPS 3 ribut. Apalagi anak-anak cowok.
" Anjing bin! Pertanyaan apaan tuh?" Ujar Zelo
" Parah sia mah euy." Celetuk Ten ikut-ikutan
" Ngeri ih ngeri ToD-an sama cowok. Pertanyaannya frontal!" Pekik Rose
" Gue mesti jawab jujur atau nggak nih?" Canda Changkyun.
" Masih kok gue masih perjaka." Jawab Changkyun membuat cewek-cewek bisa bernafas lega, " Dalam mimpi tapi." Lanjutnya.
Sialan
Tapi sebenernya anak-anak XI IPS 3 udah bisa nebak sih. Changkyun bukan tipe-tipe cowok polos kok.
" Gelo sumpah gelo. Maneh baru berapa tahun ih?" Pekik Yujin heboh
" Anjing... Aslina?"
Anak-anak cowok udah ribut antara mengumpat atau penasaran. Untung gak gak ada guru.
" Changkyun, jangan deket-deket gue-lah. Radius dua meter." Ujar Jennie berlari sambil duduk di samping Mingyu meminta perlindungan.
" Bro, rasanya gimana?" Tanya Hyunbin
" Hyunbin ih! Ada cewek. Ngomonginnya ntar aja. Next-next." Protes Chungha sambil menyuruh Daniel untuk memutarkan botol air mineral yang mereka gunakan untuk bermain ToD. Dasar emang Daniel tuh budak cintanya Chungha jadi nurut aja.
Dan
.
.
.
.
.
Korban selanjutnya adalah Joy" Dare aja lah dare. Truth pertanyaannya gak ada yang bener." Ujar Joy tanpa basa-basi. Tak jauh dari sana anak-anak cowok macem Hanbin, Changkyun, dan Zelo udah cekikikan.
" Lo tau kan kalo sekarang sering banget Iqbale menuhin Line Today gara-gara mainin peran Dilan?" Tanya Zelo
" Terus? Lo jadi ngefans sama Iqbale ya? Sumpah ih sumpah Jel. Gue gak nyangka." Ujar Joy berlebihan ya otomatis membuat Zelo memandangi cewek itu datar.
" Aing kalo maho juga pilih-pilihlah, Joy." Ujar Zelo sontak membuat cowok-cowok ribut. Biasalah kalo cowok-cowok lagi ngumpul bahasa sunda versi binatangnya pada keluar.
" Anjing euy Jel. Pantesan maneh nempel-nempel sama aing aja." Celetuk Hanbin ngeri
" Lo bukan temen gue lagi pokoknya." Seru Hyunbin ikut-ikutan
" Becanda anjerr. Gue masih suka anak PMR, nyuk." Balas Zelo pada Hyunbin dan Hanbin dengan nada kesal.
" Siapa Jel? Duyung ya?" Tanya Jennie sambil menyebut nama cowok anggota OSIS sekaligus PMR yang agak kecewek-cewek-an.
" Amit-amit." Balas Zelo, " Diem ah. Gue mau ngasih dare buat Joy jadi kepotong." Lanjutnya
" Nih Joy.. Gara-gara iqbale main jadi dilan, Itu cowok mirip iqbale yang lagi duduk sama degemnya Jennie depan X-3 juga jadi ikut tenar soalnya anak cewek XI sama XII pengen macarin Dilan di real life." Beritahu Zelo
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ High School Love On feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ Taeyong
Fanfiction" Jen, anak kelas XI mah apa Jen? Gak ada yang ganteng?" " Iya. Gak kayak anak kelas X atau XII. Pada ganteng huhuhu." " Cewek ceweknya juga kelas XII pada badai. Kelas X udah tinggi cantik pula. Kita mah kelas XI apa atuh." " Hanya but...