Guanfrds Jadi ceritanya mau nonton. Tapi yang mau nontonnya gak mau pergi gara-gara asik milih buku. Gue pikir mau beli novel romance wkwk. Taunya malah bolak-balik ke daerah buku biography dan majalah motogp sama majalah national geography.
❤ 1,023 Likes
View all 50 CommentsJenxxx mantap kan filternya gak terlalu ngalay lagi sekarang 👍👍👍
Guanfrds @jenxxx yang bawel tadi siapa coba? Ganteng natural sih ya gue?
Jenxxx ne-in aja biar lo bahagia =)
Guanfrds @jenxxx iya dah yang lagi ngomel-ngomel gara-gara bang Ocinya gue ledekin
Jenxxx jangan ledek bang Oci gue pokoknya :( gitu-gitu dia legend tau.
Guanfrds @jenxxx bang Oci lo? Terus aku anggep kamu apa dong? =)
Jenxxx mulai lagi kan nih bocil ah 😴
Fullycapable pantesan gak ada yang mau komentar. Isinya komentarnya dua orang lagi pacaran. Yang lainnya ngontrak ya
Byzelo @jenxxx gantengan lorenzo. Rossi udah bangkotan gitu.
Komurola Si bantet baca buku biography? Pelajaran agama aja dia tidur nyenyak ampe istirahat.
Imnotaming @komurola pencitraan depan gebetan gitu sih biasanya wakakak
Joyanputri pencitraan tuh Guan. Jangan percaya.
Realdefdanik @komurola @imnotaming @joyanputri tapi walau agak nyeleneh, si Jennie kan satu-satunya yang gak remed kimia pas uas dulu diantara lo pada.
Imnotaming @realdefdanik komentar lo mencemarkan nama baik anjir -_-
Guanfrds @jenxxx Kita cuma beda setahun, lo nganggep gue anak SD apa manggil bocil mulu?
Baejin guanlin cuma liat komentar Kak Jennie. Yang lainnya burem mangkanya gak pada dibales.
Vernonsaputra ini tolong pacarannya jangan di kolom publik. Harap kondisikan
Luke_lucas jangan lupa istirahat buat isi bensin takut abis gara gara ngegas tanpa henti
Vousmevoyez anak basket yang ada di followers guanlin, besok abis latihan ada traktiran ya 😘
***
Meanwhile di ruang OSIS, sehabis rapat untuk menyiapkan LPJ, hanya ada Taeyong; Jonghyun; Namjoon; Eunwoo; Seongwoo; dan Minhyun yang masih tersisa. Bukannya betah berada di sekolah sih, tapi masih ada urusan yang harus diobrolkan perihal salah satu proker OSIS yaitu razia rutin yang akan diadakan besok. Mereka membicarakan masalah tempat, teknis, dan kapan anak OSIS harus berkumpul ke sekolah.
" Anak OSIS harus udah dateng jam enam kurang lima belas menit pokoknya. Kita kan mesti briefing dulu. Biar jam enam kita udah siap. Soalnya masih ada aja murid yang dateng pagi jam enam lebih lima belas. Jadi kita yang mesti lebih cepet." Ujar Seongwoo, koordinator sekbid dua yang membawahi proker ini.
" Anak OSIS yang dateng pas kita udah mulai razia tetep dirazia aja ya." Beritahu Taeyong.
" Yang sering telat kan cewek yang lo suka Yong." Celetuk Namjoon. Emang kalo ngomong ya mas Namjoon ini gak pernah disaring. Beda gak kayak Eunwoo atau Taeyong yang kalem. Pantesan pas pemilihan OSIS tahun lalu Namjoon kalah sama Taeyong.
" Rapatnya udahan segitu aja ya. Nanti Seongwoo atau Minhyun sounding aja di grup teknisnya gimana. Terus Namjoon sama Eunwoo follow up terus ke koordinator di bawah kalian ya." Ujar Taeyong sekaligus menghindari perkataan Namjoon.
Taeyong terlihat bangkit dari duduknya sambil mengambil tasnya.
" Yong, sampe kapan sih lo mau gengsian kayak gini?" Tanya Namjoon tiba-tiba. Dia agak gregetan sendiri liat Taeyong yang dulu pas awal kelas XI pernah bilang suka Jennie ke dia. Tapi mendadak jadi galak pas Taeyong jadi ketua OSIS.
" Degem yang kemarin bilang Jennie cantik udah update instagram bareng aja tuh Yong." Tambah Minhyun memberitahu sambil mengambil tasnya bersiap untuk pulang dengan Jonghyun yang tadi menunggunya. Motornya sedang diservice, jadi dia harus menumpang pulang pada Jonghyun karena rumah mereka searah. Minhyun bukan bermaksud mengompori seperti Bobby dan Yuta, tapi dia hanya memberitahu masalah instagram update Guanlin.
" Gue bukannya gak mau deketin Jennie." Ujar Taeyong tiba-tiba, " Dia cantik kok. Siapa yang gak mau deketin." Lanjut Taeyong.
" Terus kenapa Yong? Dulu kan lo bilang ke gue kalo lo suka Jennie." Ingat Seungwoo masih gak ngerti kenapa ada cowok macem Taeyong yang gak mau gerak di muka bumi ini. Mungkin ini efek terlalu sempurna dan terbiasa dikejar oleh cewek. Seongwoo sendiri tak tahu.
Taeyong terlihat terdiam sambil berpikir apakah dia harus memberitahu ini atau tidak. Lelaki itu terlihat menghela nafas berat, " Dia adek gue. Mana mungkin gue bisa deketin dia." Ujar Taeyong pelan namun masih di dengar oleh para cowok-cowok yang tadi baru selesai rapat membicarakan razia sehingga membuat mereka terkejut.
" Lo pada jangan ember lah. Si Jennie ntar Ngambek lagi kayak tadi." Lanjut Taeyong. Tapi masalahnya teman-temannya masih terlihat tak percaya. Jonghyun yang biasanya biasa-biasa aja kalo ada gosip baru kali ini keliatan cengo parah sambil melihat Taeyong terkejut.
" Yong..." Ujar Jonghyun
" Lo incest Yong?" Ujar Namjoon asal jeplak.
Semprul emang mas Namjoon mulutnya minta dicuci pake rinso.
=== High School Love On ===
Anjir semakin drama nih wakakaka.
Maapkeun gue Taeyong tersiksa disini huhuhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ High School Love On feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ Taeyong
Fiksi Penggemar" Jen, anak kelas XI mah apa Jen? Gak ada yang ganteng?" " Iya. Gak kayak anak kelas X atau XII. Pada ganteng huhuhu." " Cewek ceweknya juga kelas XII pada badai. Kelas X udah tinggi cantik pula. Kita mah kelas XI apa atuh." " Hanya but...