12 : Taeyong's Cofession

2.4K 311 91
                                    

Ini udah hampir mau maghrib. Anak-anak basket baru selesai latihan. Latihan pertama ya seperti biasa, masih banyak yang dateng karena niat modusin anak basket kelas XI sama XII yang ganteng sama cantiknya bikin khilaf. Anak-anak kelas X sih mikirnya kan siapa tahu ikutan basket bisa macarin salah satu dari mereka. Paling kalo udah gak nemu harapan mereka gak akan latihan lagi, dan yang tersisa cuma yang beneran niat.

Sore ini emang banyak banget anak kelas X yang ikut latihan. Ini hasil dari demo ekskul pas MOS kemarin anak basket selain nampilin permainan, mereka juga nampilin visual kayak grup-grup Koriyah yang lagi hits.

Ya gimana gak minat join basket coba? Kelas XII ada Krystal, Kangji, Seulgi, Sehun, Johnny, Joohyuk, dan beberapa yang ganteng lainnya. Kalo kelas XI gak usah ditanya lagi, ada Jennie; Joy; Hayoung; Jaehyun; Daniel; Rowoon; Changkyun; dan trio rusuh contohnya. Dan anak-anak hits kelas X baik cewek maupun cowoknya pada ikutan basket. Ada Seoyeon, Somi, Pinky, Lucas, Mark, dan Guanlin misalnya.

" Seoyeon sama Pinky pulang bareng siapa?" Tanya komplotan rusuh alias Mingyu disertai dengan Hyunbin mulai melancarkan aksi modus pada adek kelasnya. Joy yang sedang jalan bareng Jennie ke samping lapangan rasanya ingin ketawa liat Mingyu yang modus bareng Hyunbin.

" Anjir Jen... Aming sama Hyunbin modusin adek kelas bikin ngakak." Ujar Joy cekikikan

" Jangan mau pulang dianterin Om Aming, Zhou. Apalagi Seoyeon dianterin Hyunbin. Bukannya dibawa pulang malah ntar dibawa hunting pokemon." Celetuk Johnny. Semua orang tahu kalo Mingyu dan Hyunbin itu addict sama game. Kalo Zelo sudah insyaf semenjak dekat dengan Yerin anak PMR.

" Pokemon Go udah gak musim. Game lo mesti di-update, Bang." Celetuk Mingyu pada Johnny

" Kak, mau pulang bareng gak?" Tanya Seoyeon pada Jennie sedangkan Jennie hanya menggelengkan kepalanya bersalah.

" Kak Jen pulang sama orang lain. Mau pulang ke rumah, bukan ke rumah kamu. Papa sama Mama udah pulang soalnya." Jawab Jennie. Seoyeon hanya menganggukkan kepalanya mengerti. Orang lain yang dimaksud pasti Taeyong, bukan Guanlin.

" Orangnya udah keluar dari sarangnya." Celetuk Jennie saat melihat Taeyong keluar dari ruang OSIS. Buru-buru gadis itu mengambil tas ranselnya dan wadah minumnya.

" Duh bantet, mau kemana rusuh amat?" Tanya Zelo

" Angkot masih banyak kok kalo Maghrib. Guanlin juga kayaknya udah siap kasih tumpangan." Goda Krystal tapi tak dihiraukan oleh Jennie.

" Udah ditungguin nih kak." Balas Jennie, " Hyunbin nitip Seoyeon ya. Atau Jaehyun deh yang searah." Lanjut Jennie membuat Seoyeon malu setengah mati.

" Searah gak searah gue anterin sampe tujuan bosku." Balas Hyunbin pada Jennie.

" Semuanya duluan ya! Hati-hati di jalan." Pamit Jennie sambil tersenyum ramah baik itu ke anak-anak OSIS kelas XII, XI, maupun sepuluh. Gadis itu terlihat berlari ke luar lapangan menghampiri seseorang yang seluruh anak basket itu ketahui namanya. Ya siapa lagi kalo bukan Ketua OSIS mereka alias Taeyong Rizaldi.

Guanlin yang liat itu dari lapangan rasanya kayak ditikung dan pas mau ngebalap udah ketinggalan jauh. Taeyong effortless banget gak ngapa-ngapain aja bisa bikin Jennie senyum kayak gitu.

" Eh anjir. Itu Taeyong sama Jennie pulang bareng?" Tanya Johnny tak percaya. Beberapa orang di lapang juga gak percaya. Tapi semuanya pas banget. Jennie keluar dari lapang, Taeyong keluar dari ruang OSIS, mereka ngobrol sebentar lalu berjalan bersama.

" Halah. Palingan Taeyong sama Jennie mah deketnya doang. Tapi gak jadi-jadi. Udah berapa kali sih Taeyong sama Jennie keliatan hampir jadian?" Komentar Sehun. Maklumlah, hampir setahun ada di organisasi yang sama bareng Jennie dan Taeyong secara gak langsung dirinya jadi saksi kisah cinta mereka berdua. Belum lagi Sehun koodinator sekbid Jennie, jadi tau lah pas Taeyong mau modusin Jennie.

✔ High School Love On feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang