OSIS Cimit Squad
Jennie : YA AMPUN
Jennie : GUE BARU BANGUN GUYS :(
Jennie : Plis yang ganteng, jemput gue dong.
Jennie : Atau tungguin dan berangkat ke tahuranya barengan.
Daniel : Blur Jen. Gak kebaca
Bambam : Motor gue gak bisa bonceng kecuali Lisa
Momo : Mampus ribut lo sama Jisoo, Bona dan anak cewek kelas XII lainnya ntar malem
Jennie : :( IH. Mangkanya help. Bantuin gue. Kalo gue gak dateng ntar pas sebelum jurit malem gue abis.
Jaehyun : Lo bilang kek daritadi Jen
Jaehyun : Kalo gitu kan gue mending bonceng lo daripada bonceng Bang Yuta
Jaehyun : Lebih anget
Daniel : Screenshot ke Rose lah, atau Jiho
Wonwoo : Screenshot atau nggak percuma juga
Wonwoo : gak akan jadi.
Wonwoo : Orang udah kasih hadia baju
Jungkook : Deep wkwkwk
Jennie : Omdo ah Jae. Demi gue nih :( Kamu tega membiarkanku pergi sendirian?
Joy : Anjir jam setengah tujuh hari sekolah lo baru bangun?
Jennie : Emak gue gak ada. Gaada yang bangunin :(
Wonwoo : Lo berangkat minta bonceng Bang Taeyong aja Jen.
Daniel : Kita udah OTW mau nyiappin sebelum peserta LKSnya dateng.
Daniel : Bang Taeyong nyusul sama kayak lo. Dia ada ulangan matematika soalnya
Jungkook : Mantap dah
Jungkook : Sebelum sertijab Jenyong buat memori dulu :v
Joy : Guanlin is shaking
Jennie : ASTAGHFIRULLAH. GAK ADA PILIHAN LAIN APA?
Jennie : IHHHHH. HELP DONG :(
Yugyeom : Berisik Jen. Orang-orang lagi nyiapin buat LKS.
Jennie : Jahat :(
Ya udah, akhirnya gak ada pilihan lain kecuali berangkat bareng Taeyong dibandingkan alfa gak hadir rangkaian acara latihan kepemimpinan siswa yang dilaksanakan di tahura sama sekali. Kalo tidak datang, kasian Daniel calon ketua OSIS yang baru. Bisa-bisa sebelum acara jurit malam di sekolah nanti malam, mereka disemprot terlebih dahulu oleh anak OSIS kelas XII yang sebentar lagi akan lengser. Alhasil, semenjak tiba di sekolah, Jennie terlihat duduk di post satpam sambil menunggu Taeyong yang selesai ulangan matematika. Sebenarnya Jennie juga harusnya ada kelas Sosiologi di Sabtu pagi ini. Tapi masalahnya adalah, dia sudah telat jika masuk. Lagipula hari ini anak-anak OSIS mendapatkan surat dispen ini.
Sumpah deh, jika ada orang yang paling Jennie hindari untuk minta tumpangan di OSIS itu ya orangnya adalah Taeyong. Walaupun mereka serumah, Jennie dan Taeyong jarang sekali berinteraksi kecuali jika di hadapan orang tua mereka. Harusnya Jennie tidak boleh begini. Tapi masalahnya dia juga masih ada sedikit rasa dan melakukan ini agar hubungannya dan Taeyong tidak melebihi sebagai kakak-adik karena akan sangat aneh bagi berbagai pihak.
" Jen, berangkat sekarang?"
Astagfirullah kaget, pekik Jennie dalam hati saat kepala Taeyong menyembul dari pintu pos satpam sambil bertanya pada gadis itu. Wajahnya terlihat sedikit agak kelelahan mungkin karena soal matematika yang dikerjakan itu sangat sulit. Tapi yang jelas Taeyong masih terlihat tampan.
" Eh iya kak." Jawab Jennie mendadak gugup tapi tidak berani memandangi mata lelaki itu.
" Udah selesai kak?" Tanya Jennie
Jennie entah lagi dalam mode basa-basi atau mode bego karena malah bertanya seperti. Sudah jelas sekali bahwa Taeyong sudah selesai ulangannya. Kalo tidak mana bisa Taeyong ada di pos satpam kan?
" Iya udah selesai. Kita berangkat sekarang aja. Lo bawa helmet, kan?" Tanya Taeyong membuat Jennie menganggukkan kepalanya.
" Bentar ya. Gue bawa ambil motor dulu. Lo tunggu di gerbang aja." Suruhnya
Akhirnya Jennie pun menuruti perkataan Taeyong. Dia menunggu di depan gerbang.
Pasti Kak Yuta sama Kak Bobby heri deh, pikir Jennie dalam hati
Sumpah deh mendadak Jennie jadi agak gugup. Dia bingung ntar selama perjalanan harus ngomongin apa sama Taeyong. Tadinya dia minta bareng sama kak Minhyun karena Jennie tahu cowok itu sekelas sama Taeyong juga kan. Tapi masalahnya ada Kak Seongwoo yang belum berangkat dan udah ngetag Seongwoo duluan. Sama kayak Daniel, Minhyun malah nyuruh Taeyong yang memang kebetulan gak ada tebengan.
" Eh, Jennie... Parah. Telat lo?" Tanya Seongwoo saat motor Minhyun berhenti di depan gerbang, di hadapan Jennie.
" Hehehe. Iya, telat bangun." Jawab Jennie cengengesan
" Parah. Harusnya lo ambilin absen dan di poin." Canda Seongwoo, maklum Seongwoo itu ketua sekbid 2. Jadi kayaknya seneng banget ngasih anak orang point.
" Aduh.. Jen.. telat mulu, ntar susah nyari jodohnya kalo anak gadis telat bangun." Timpal Minhyun, tapi kayaknya gak berlaku buat Jennie. Karena antrian cogan buat Jennie panjang. Kayak kalo misalkan Jennie baru putus, ada aja yang tiba-tiba ngajak pulang bareng,
Tapi bukan tukang gojek pastinya. Itu beda, cuma buat jomblo.
" Kan jodohnya kak Minhyun." Canda Jennie
" Waduh."
" Jen.. naik gih." Suruh Taeyong yang baru datang membuat obrolan Minhyun, Seongwoo, dan Jennie terhenti. Jennie pun menuruti Taeyong dan naik ke boncengan motor lelaki itu.
" Sekarang Yong?" Tanya Minhyun
" Nggak. Tahun depan aja." Balas Seongwoo
" Iya. Udah keburu telat." Jawab Taeyong
Pada akhirnya mereka pun meluncur ke Tahura. Dan tentunya Taeyong dan Jennie diam sepanjang jalan karena Jennie lebih memilih mendengarkan lagu dari headset-nya ketimbang membuka pembicaraan yang membuat keduanya kikuk.
=== High School Love On ===
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ High School Love On feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ Taeyong
Fanfic" Jen, anak kelas XI mah apa Jen? Gak ada yang ganteng?" " Iya. Gak kayak anak kelas X atau XII. Pada ganteng huhuhu." " Cewek ceweknya juga kelas XII pada badai. Kelas X udah tinggi cantik pula. Kita mah kelas XI apa atuh." " Hanya but...