" Daniel semangat yaaaaa." Ujar Jennie pada Daniel yang kali itu akan melaksanakan debat pemilihan calon ketua OSIS usai dilaksanakannya upacara. Kali itu Daniel yang juga menjabat sebagai KM XI IPS 3 masih berada di tempat yang tadinya merupakan barisan anak-anak XI IPS 3 saat upacara. Lelaki itu terlihat sangat gugup.
" Menang-lah Niel. Tuh muka udah kayak nahan berak sebulan." Celetuk Mingyu, kadang minta digetok kepalanya pake buku yang tebelnya 5 cm.
" Eh, bawa perlengkapan supporter dulu cuy di kelas." Peringat Jennie
" Lo lagi ngasih tau atau nyuruh nih Jen?" Tanya Zelo membuat Jennie cengengesan. Iya, Jennie tuh nyuruh cowok-cowok buat ngambilin bando unyu bertuliskan D A N I E L yang kemarin dirinya bikin. Dasar cewek pemalas dan gak mau keringetan emang si Jennie tuh, jadi ngode biar anak cowok ngambilin.
" Iya ambilin dong. Masa ntar gue keringetan terus mukanya kucel." Timpal Joy membuat Zelo memutar bola matanya malas.
" Guys..." Ujar Chungha yang sedaritadi hanya diam. Daniel yang kali itu sedang gugup pun terlihat mengalihkan pandangannya pada cewek yang beberapa hari ini terus menghindarinya itu, " Gue mau nyusul Roa dulu ya." Pamit Chungha
Daniel? Cowok itu jelas kecewa. Padahal dirinya ngarep Chungha memberikan semangat di hari pentingnya selama di SMA ini. Tapi cewek itu malah memberikan semangat ke rivalnya hari ini alias Muhammad Wonwoo.
" Ih.. Kok gitu sih? Kan Danielnya disini." Protes Joy
" Lah... Lo aja belum ngasih semangat sama suami lo si Daniel." Celetuk Hyunbin
" Kok lo berkhianat jadi timses anak IPA sih Chung? Daniel kan temen lo ada disini." Protes Jennie tak terima. Daniel hanya diam seperti Chungha tadi. Mau ngajak ngobrol pun Chungha mengabaikannya. Yang jelas sih isi hatinya sudah diutarakan oleh teman-temannya itu.
" Wonu juga kan temen kita, Jen." Balas Chungha membuat Jennie dan Joy kompak cemberut
" Udah dulu ya. Dahh..." Pamit Chungha sambil berlari ke kubu Wonwoo dimana ada Jaehyun, Roa, dan Rose.
" Niel, lo sih pake update sama degem segala." Ujar Joy menyalahkan sambil pasang wajah bete.
Eh... Baru aja diomongin. Ini si degem tiba-tiba muncul sepertinya mau berjalan mendekat ke arah Daniel.
Dan
.
.
" Kak Daniel..." Panggil sebuah suara sontak membuat Jennie, Joy, dan teman-teman Daniel yang lain mengalihkan pandangannya ke cewek berparas imut itu.
" Semangat ya kak." Ujar Mina membuat Jennie dan Joy serta beberapa cewek anak XI IPS 3 yang memang merupakan tim ChunghaxDaniel memberika tatapan tajam dan sinisnya.
" Cie siapa tuh Niel."
" Temennya yang satu boleh lah dikenalin."
" Dek, namanya siapa?"
Berbeda dengan anak-anak cewek, anak-anak cowok malah ribut karena Mina dateng bareng temennya. Yang disemangatin cuma tersenyum saja
" Makasih Mina." Balas Daniel sambil tersenyum rasanya membuat Joy ingin menendang Daniel ke got berisi air pembuangan dari lab kimia.
" Untung gak ada Chungha. Bukan di blok line doang, tapi semua socmed." Celetuk Joy membuat Daniel meringis. Berbeda dengan Joy, Jennie malah senyam-senyum.
" Niel.. Gue doain lo menang ya hahaha. Biar lo realisasikan nazar lo mau nembak Chungha kalo misalkan lo jadi ketua OSIS." Celetuk Jennie. Raut wajahnya sih imut dan keliatan gummy smilenya. Tapi jangan ditanya itu ikhlas atau nggak. Jennie sengaja banget bilang kayak gitu di depan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ High School Love On feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ Taeyong
Fanfic" Jen, anak kelas XI mah apa Jen? Gak ada yang ganteng?" " Iya. Gak kayak anak kelas X atau XII. Pada ganteng huhuhu." " Cewek ceweknya juga kelas XII pada badai. Kelas X udah tinggi cantik pula. Kita mah kelas XI apa atuh." " Hanya but...