Malam ini, sama dengan malam-malam sebelumnya. Mencekam dan tak ada satupun tawa riang yang menghias jalanan kota, termasuk Jakarta. Semua sibuk melarikan diri, mencari tempat persebunyian yang aman apabila belum mencapai tempat tujuan.
Namun secercah cahaya mulai mencuri perhatian manusia yang masih hidup mencari mangsa di kegelapan malam memperhatikan makhluk yang dengan beraninya membelah jalan mereka dan menantang sebagian manusia lainnya demi sebuah hadiah dan gelar tertinggi sebagai petarung terkuat.
Ketika pesan misterius berisi, "Selamat anda telah terpilih sebagai pemain baru pada pertandingan KoRF, King of Raging Fist. Disini anda akan ditantang untuk mengadu fisik dan beladiri bersama 499 orang lainnya untuk manjadi nomor satu dan meraih gelar King serta hadiah milyaran rupiah. Cukup dengan melakukan pertandingan dan jadilah juara!" berikut tampilan video badut yang mencoba melawak tapi gagal maka selamat dirimu tengah diundang pada pertandingan maut berbuah kejayaan
Mereka bangkit dari berbagai latar belakang tanpa mengenal warna kulit, suku, ras, bahkan pekerjaan dan tempat tinggal sekalipun. Ketika panggilan itu muncul dengan pesan berupa tantangan maka apapun akan mereka lakukan demi kemenangan yang akan mereka jemput.
Dengan malam yang keras, jangan berharap ada keadilan yang akan membelamu. Keinginan bertahan hidup adalah yang terpenting jika ingin selamat dari pelahap maut berkedok kenikmatan duniawi.
Namun tidak untuk malam ini. Dua manusia saling memasang kuda-kuda siap tempur. Yang satu tak banyak berbicara dan hanya fokus bagaimana memenangkan pertandingan ini secepatnya dan memperoleh hadiah, sedangkan yang lainnya hanya bermodal wajah 'tengil' memandang remeh makhluk dihadapannya.
"KEDUA PEMAIN SIAP?"
"TIGA...!"
"DUA...!"
"SATU...!"
"MULAI!!!"
Dan pertarungan hidup dan mati memperebutkan hadiah serta gelar juarapun dimulai.
NGIIIIIING
"Apa ini? Kenapa aku teringat dengan mimpi itu? Siapa aku sebenarnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY RE:MEMBER
ActionHighest Rank : 3 in #Martialart Sebuah pertandingan di gelar dengan sangat rahasia namun berhadiah ratusan juta hingga digit miliar rupiah terus mengalir. Di berbagai sudut kota Jakarta setiap pemain memperaruhkan setiap jengkal pertaruhan demi mend...