Ini bukan chapter melainkan sebuah peraturan yang harus diikuti setiap pemain dalam KoRF. Apa saja? Yuk disimak...
1. Tantangan
· Penantang diperbolehkan mengirim tantangan kepada lawan sebelum jam 19.59
· Bentuk tantangan bisa diajukan untuk pertarungan pada malam tersebut atau hari-hari berikutnya
· Waktu yang boleh diajukan untuk menantang antara jam 21.00 sampai jam 3.00 .
· Tempat pertarungan hanya sebatas sekitar Jakarta.
· Bila penantang atau yang ditantang tidak mendapatkan pesan tantangan sampai pukul 7.59 pm maka sistem secara otomatis akan melakukan match secara random
· Peserta yang menerima tantangan akan mendapatkan notifikasi berupa waktu dan tempat kedua pemain bertanding.
· Peserta berhak menolak atau mengabaikan tantangan yang datang dari pemain atau dari sistem KoRF sendiri. Peringkat atau kemenangan tidak akan berpengaruh.
· Dilarang menantang petarung peringkat 7 keatas kecuali sudah meraih peringkat 10 hingga peringkat 8
2. Pertarungan
· Peserta akan bertarung melawan petarung lainnya satu lawan satu. Lebih dari itu akan diberikan syarat ketentuan lainnya.
· Hanya diperbolehkan menggunakan senjata jarak dekat. Senjata jarak jauh berupa pelontar, senjata yang dilempar maupun senjata api jenis apapun akan didiskualifikasi
· Hanya ada satu ronde setiap pertandingan dengan batas waktu sampai pukul 3.00.
· Peserta dinyatakan kalah apabila mengalami kematian, pingsan atau menyatakan secara jelas menyerah.
3. Hadiah
· Setiap kali berhasil menaiki satu peringkat akan dikalikan hadiah sebesar 1 juta rupiah.
· Bagi pemain bertahan yang berhasil mempertahankan peringkatnya, maka ia akan mendapat sejumlah selisih jarak pemain yang menantangnya, kemudian dikalikan 1 juta rupiah.
· Event diadakan pada waktu tertentu dan hadiah akan dikalkulasikan dengan bonus pada event tersebut.
· Hadiah dikirim langsung ke rekening pemenang.
· Kekalahan tidak akan mengurangi saldo hadiah yang dimiliki peserta.
Penasaran dengan apa yang akan dihadapi Sky berikutnya? Yuk pantengin terus Sky dan jangan lupa vote dan comment ya kawan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY RE:MEMBER
ActionHighest Rank : 3 in #Martialart Sebuah pertandingan di gelar dengan sangat rahasia namun berhadiah ratusan juta hingga digit miliar rupiah terus mengalir. Di berbagai sudut kota Jakarta setiap pemain memperaruhkan setiap jengkal pertaruhan demi mend...