MPBB - 29

19.8K 1.1K 44
                                    

Riuh musik dan pengunjung Kafe yang berlalu lalang tak membuat Gavin bingung mencari keberadaan Alula. Baginya, Alula selalu nomor satu di mata Gavin. Gavin segera menghampiri gadis yang tengah fokus pada ponselnya.

"Sendiri aja nih?"

Alula sedikit terkejut dan mendongak siapa yang datang mengganggunya, "ish! Ngagetin aja!" ketus nya memukul lengan Gavin yang malah dengan santai nya terkekeh.

"Katanya masih lama, kok udah nyampe?"

"Kan naik motornya kayak Om Rossi," kekeh Gavin membuat Alula menatapnya tajam, "aku nggak papa kok, Yang. Buktinya aku ada di depan kamu," lanjutnya saat melihat kekhawatiran pada mata Alula.

"Kali aja di depan aku itu cuma arwah kamu," kata Alula asal.

"Emang kamu mau kayak gitu?"

"Ih! Amit-amit, jangan sampe. Suka becanda kayak gitu, deh," kata Alula dengan kesal, Gavin terkekeh dan mencomot kentang goreng milik Alula.

"Maaf."

Alula diam.

"Sayang, kalo ada orang minta maaf, kita harus...?"

"Maafin."

"Nah kalo gitu, maafin aku ya?"

"Hm."

Alula hanya bergumam pelan, Gavin memesan minuman. Setelah itu, Gavin dengan tatapannya menatap gadis di hadapannya itu,"tumben ngajak ketemu, ada apa?"

"Dicky sama kak Andreas mau ketemu sama kamu, mereka mau minta maaf."

"Nggak."

"Sayang, kalo ada orang yang mau minta maaf, kamu harus mau dong..." kata Alula membujuk, Gavin menghela nafasnya pelan, Alula menatap menunggu jawaban dari Gavin.

"Nggak."

"Aga..."

"Iya deh, tapi nggak sekarang... Intinya sebisanya aku!"

"Besok!"

"Al..."

Alula menggeleng melihat tatapan memelas dari Gavin,"nggak, Ga. Pokoknya harus besok! Apa susahnya sih? Kamu tinggal maafin, bereskan?"

"Kamu nggak ngerti, Al."

"Nggak pokoknya harus besok!"

Gavin menghela nafasnya pelan dan mengangguk pasrah, gadis di depan nya tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi. Mungkin sedikit reuni dengan bogeman mentah dengan kawan lama tidak mejadi masalah.

"Ga, bayarin ya?"

Pertanyaan konyol dari Alula membuat Gavin tersadar dari lamunannya dan terkekeh,"kapan aku nggak bayarin kamu sih?" tanyanya membuat tawa kecil terdengar dari Alula.

Gavin mengeluarkan ponsel khusus untuk bermain game, "Wifi disini, cepet nggak ya?" kata Gavin membuat Alula tertawa.

"Sumpah nggak modal banget, mau main game pake wifi Kafe, modal dong!" kata Alula.

My Possesive Bad Boy[New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang