MPBB - 28

17K 1K 13
                                    

Di kamar, Gavin berbaring, terkadang telungkup, dan lain sebagainya. Hanya game dan game yang ia mainkan, ia tak berani menganggu Alula yang masih belajar. Demi apa? Gavin merasa bosan.

Ujian Nasional sudah selesai membuat Gavin merasa boring dan tidak tahu harus melakukan apa, istilahnya itu, gabut. Merasa lelah hanya melakukan hal yang sama setiap harinya, Gavin membuka galeri ponselnya.

15 menit kemudian...

Ia membuka game yang biasa ia mainkan.

Game yang selalu ia mainkan dikala bosan itu membuat dirinya semakin bosan. Hanya itu-itu saja yang ia lakukan, ia juga lelah kalau harus menang setiap ia memainkan game yang cukup membuat hati para cewek gempar.

Bagaimana tidak gempar? Cowok mereka bahkan mengabaikan pesan-pesan mereka hanya untuk push rank mobile legend nya. Tetapi tidak dengan Gavin, baginya Alula itu lebih daripada game. Ia lebih suka menghabiskan waktunya bersama Alula daripada menatap layar ponsel berjam-jam.

"Double kill!"

"Shutdown!"

"You has been slain."

Gavin membelalakkan matanya saat musuh dengan santai nya menggeroyoknya, sial! Gavin menghembuskan nafasnya pelan, beberapa hero lawan terlihat di layar ponselnya. Cowok itu berdecak kesal dan kembali fokus ke ponselnya.

Satu ponsel khusus untuknya bermain game dan satu ponsel khusus untuk chattingan dan sebagainya. Ponselnya berdering, cowok itu langsung meraih dan mengangkat nya.

"Ada apa, Sayang?"

"Kamu lagi main game ya?"

"Iya, kamu udah istirahat ya?"

"Udah..."

Hening.

"Ga, udahan belum main nya? Aku mau curhat..."

"Bentar lagi, eh tapi kalo kamu mau curhat biar aku berhenti main."

"Eh, jangan... Kasihan temen tim kamu, aku tungguin sampe selesai. Lagian abis ini juga aku pulang."

Gavin tersenyum melihat sikap pengertian dari Alula, karena memang Alula juga suka main mobile legend sama sepertinya. Bedanya, Alula hanya main jika mau saja, selebihnya gadis itu memilih untuk mengganggunya daripada bermain game.

"Duh,makin sayang deh sama kamu, Al... Pulang jam berapa? Aku jemput."

"Nih udah bel. Ada rapat sih jadi pulangnya cepet."

"Tunggu aku ya."

___

"Double kill!"

My Possesive Bad Boy[New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang