Gudang yang dulunya digunakan sebagai tempat penyimpanan beberapa balok kayu, kini hanya menjadi tempat tinggal banyak sarang laba-laba.
Bagaimana senja yang membuatnya semakin membuat tempat ini hening dan juga gelap.
Suara langkah datang dari arah belakang gudang tersebut, gadis dengan penampilan yang begitu casual. Dan juga tampak dewasa mirip dengan model fashion memasuki gudang kotor berdebu itu.
"Aduh lebih jauh dari yang kukira !!", keluh gadis cantik tersebut.
"Merepotkan saja harus datang kemari..", gumamnya masih mengomel kesal.
"Oh..Hallo!!", sedikit berteriak mulai memasuki ruangan tengah gudang yang luasnya hampir berukuran dengan lapangan basket.
"Tepat waktu seperti biasanya, ya...", gumammya saat menangkap wajah pria berdasi dengan kacamata hitam mirip dengan gaya james bond di film Hollywood.
Gadis yang memiliki senyum sadistik itupun menuju kearah pria tinggi besar berotot didepan nya.
"Aku mohon, lain kali ketemuan nya di kota saja ! Taksi saja tidak masuk di daerah sini, jadi kurang praktis..".
Pria berdasi yang masih menatap matanya tegas itu hanya berdehem pelan, lalu melempar kasar koper berwarna silver yang ada ditangan nya.
Brukkk...
Dengan isi koper yang telah terbuka, menunjukkan banyak lembaran uang kertas membuat gadis tersebut bahagia dan senyumnya semakin mengembang.
"Fiuhhh, hebat ya? Hehe.. benar-benar sesuai janji"
"Boleh kupegang?", ucapnya pelan.
Dia gadis penyuka uang Shasihara Rino, agen rahasia yang sudah dipecat karena terlibat kasus penyuapan dana di kantornya.
Dan juga Pria yang diketahui adalah ajudan seorang Mizuho si pejabat itu hanya menutup sebal isi koper itu.
Melempar asal amplop yang ada ditangan nya.
"Itu foto dan data yang diperlukan!", ucap sedikit tegas si pria itu lalu membenarkan dasinya.
"Lalu ingat, apapun yang terjadi. Jangan tinggalkan jejak !!", ulang kembali si pria.
"Jangan khawatir!!", balas si wanita.
Lalu merekapun meninggalkan lokasi tersebut secara terpisah. Dengan pria keluar lewat pintu depan dan si gadis dari belakang.
Didalam mobil,
"Bagaimana?"
"Sudah saya sampaikan.."
"Lalu?"
"Apa dia bisa dipercaya?"
"Ya, meski dia terlihat seperti idol tapi dia termasuk yang terhebat dibidangnya..", ungkap yakin si ajudan.
"Walau berpengalaman, tapi usianya masih tergolong muda kan?", ucap tuan Mizuho sedikit tidak yakin.
"Terus laporkan saja perkembangannya!!", lanjutnya.
"Baik !", balas si ajudannya.
.
..
...[RUMAH SAKIT KAWASAN TOKYO]
Diruangan Autopsi,
Inspektur Akanen dan juga Inspektur Yuuka tampak masih melihat serius Dokter Yone yang meneliti beberapa bekas luka tusukan didada gadis yang beberapa hari sudah meninggal, Suzumoto Miyu.
"Benar-benar berbeda", keluh dokter Yone mengelap keringatnya yang keluar dari dahi.
"Bagaimana ya ? Lebih sembarangan, Ah lebih kasar..", lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory of Mask 'COMPLETE' Adapted from Manhwa
Mistério / Suspense[LAST PART AUTHOR PRIVATE] [COMPLETE] Di sekolah, Nagahama Neru si pecinta novel misteri tidak punya teman. Ia pun selalu ditindas teman-teman sekolahnya. Namun setelah mengalamai kecelakaan, Neru bisa melihat peristiwa pembunuhan yang terjadi pada...