Epilogue

348 25 9
                                    

"Sss...manis banget, lama gak makan permen gigi ku jadi sensitif !"

"Fiuh..."

Inspektur cantik, Sugai Yuuka masih berkutat dengan Laptopnya. Hampir dua hari ini dia benar-benar begadang untuk menyelesaikan laporan kasus nya. Dengan suguhan banyak lolipop dimeja kerjanya dia sesekali menguap dan meregangkan punggungnya.

Masih dengan laptop merk apel bekas gigitan itu, mengerjakan beberap tulisan laporan.

______________________________________________

______________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memory of Mask
(Dihadiahkan kepada Techi)

Skenario film yang dibuat Nagahama Neru, memuat detail semua rencana dan cara pembunuhan yang terjadi dalam kasus ini.

#Pembunuhan Pertama#

Sayaka Yamamoto memiliki hubungan terlarang dengan teman kerja sesama model Habu Mizuho, Shida Manaka, dan Watanabe Risa. Kekasihnya bernama Watanabe Miyuki, menderita kanker ovarium stadium akhir. Karena hubungan itu dia terus-terusan di tekan oleh ketiga orang itu. Dan suatu ketika, Habu Mizuho membuat Miyuki kehilangan pekerjaannya karena bantuan kekayaan ayahnya. Sayaka Yamamoto, yang tidak terima suatu hari menjebak Habu Mizuho di Apartemennya dengan diberi obat tidur, lalu dia dibunuh dengan membekap bantal.

Nagahama Neru yang mencintai segala sesuatu yang berbau detektif dan juga misteri. Suatu hari dia diam-diam mengikuti Sayaka Yamamoto dia tanpa sengaja menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh wali kelasnya itu.

Dalam keadaan syok berat, Neru mengalami kecelakaan lalu lintas dan dibawa ke rumah sakit.

Setelah itu, dia kabur dari rumah sakit dan pergi merusak mayat dengan pisau bedah yang dia curi dari rumah sakit, melalukan nya seperti adegan di film yang selalu ia lihat.

Menghilangkan semua bukti.

#Pembunuhan kedua#

Nagahama Neru menggunakan handphone Habu Mizuho yang dia dapatkan saat di Apartemen lokasi pembunuhan pertama. Dia memanggil Shida Manaka ke sekolah dan membunuhnya.

Sayaka Yamamoto yang sedang lembur malam itu menemukan mayat tersebut. Dalam keadaan bingung, dia menyingkirkan mayat tersebut.

Watanabe Risa datang ke sekolah setelah mendapatkan telefon dari Shida Manaka. Namun dia ketahuan oleh Sayaka Yamamoto, sehingga diculik.

#Pembunuhan ketiga#

Nagahama Neru membuntuti Sayanee diam-diam, dan mengetahui tempat Risa disekap.

Memory of Mask  'COMPLETE' Adapted from ManhwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang