BAGIAN LIMA
-The way to get started is to quit talking and begin doing.-
Walt Disney***
"Thanks ya udah anter gue pulang." Ujar Vio sambil turun dari mobil.
"Iya sama-sama Vi"
Vio hanya tersenyum saat ia ingin membuka pagar, Bintang memanggilnya dan mendekat.
"Eh Vi!" ucapnya sedikit keras,sambil mendekat.
"Ada apa kak?" tanyanya bingung.
Cup!
Bintang sekilas mencium bibir Vio dan sekarang beralih ke jidatnya. Ia tersenyum tulus lalu pergi meninggalkan Vio yang masih mematung di depan pagar rumahnya.
Ia langsung berlari masuk ke dalam, sesampainya dikamar ia membayangkan apa yang sudah terjadi.
Ia merogoh handphone yang ada di sakunya cepat2 ia menelpon sahabatnya, Milli. Dengan cepat Milli pun mengangkat telepon nya dari sebrang sana.
"Hallo Vi? Ada apaan sih?" tanya Milli dari sebrang sana yang keheranan.
"Milli,lo harus tau gue tadi ketemu sama Kak Bintang yaampunnn!! Gua seneng banget,lo harus liat sikap dia ke gue itu kaya apa. Yaampun Mil,tadi juga dia nyium gue loh ahhh!!" ujar Vio panjang lebar.
"HAH? SERIUS LO? LO KETEMU SAMA KAK BINTANG DAN DIA NYIUM LO? GAGABENER INI VI!" Ujarnya dengan nada tak percaya
"Mil,gue serius dia dateng ke sekolah gue. Katanya sih dia baru pulang dari London tadi pagi. Terus-"
"Vi sadar,dia itu udah ninggalin lo tiba2 terus ga ngasih kabar sama lo sekarang dateng seolah2 semua baik2 aja? Gue yang ngeliat lo secara visual saat lo stress gara2 dia ninggalin lo. 2taun bukan waktu yang sebentar loh Vi."
Mereka terus bercerita hingga larut malam. Milli terus mengeluarkan pendapatnya tentang Kak Bintang.
***
Hari ini Vio kembali ke aktivitas seperti biasa yaitu,sekolah bersama Milli yang selalu menemaninya.
Tetapi,hari-hari yang biasa ini seolah berubah menjadi luar biasa. Semenjak sikap Aksel yang berubah drastis kepada Vio.
Tiba2 saat mereka sedang berjalan ingin memasuki kelas, ada seorang cowo yang menghampiri mereka dan memberikan surat kepada Vio. Surat apa ya?
"Eh sorry,lo Viona kan?" tanya seorang cowo.
"Iya,lo siapa?" tanyanya dingin.
"Gue Fahri,temennya Aksel. Ini ada titipan dari Aksel buat lo." ujarnya sambil memberikan sebuah amplop dan ia pergi berlalu.
"Apaan nih?" tanya Vio dahinya mengernyit
"Alah surat cinta kali tuh dari Aksel. Aciee" sindir Milli
"Ih apaan sih,Mil!" jawabnya sedikit malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kau Dan Dia
RomanceKadang kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Rindu, awalnya aku rindu dirimu yang telah lama pergi dari hidupku. Tapi,ternyata seiring berjalannya waktu aku merasa sudah cukup dengan semua ini. Kau tak perlu kembali,karna aku suda...