Chapter 2

11.1K 421 7
                                    

Author Pov.
Setelah sampai Chanyeol menurunkan Hyemi dipinggiran jalan dekat sekolahannya, karena Chanyeol harus belok kiri menuju perusahaan tempat ia bekerja. Sedangkan Hyemi, harus belok kanan untuk kesekolahnnya. Ini sudah biasa bagi Hyemi, Karena Oppa pasti akan menurunkannya di tempat itu setiap ia mengantarkan Hyemi.

"Gomawo Oppa" ucap Hyemi sambil berlari menuju sekolah, karena ia sudah sangat terlambat, sedangkan Chanyeol hanya tersenyum dari dalam mobil karena melihat tingkah adik kesayangannya yang tidak pernah berubah.

Chanyeol pun langsung menancapkan gas mobilnya untuk menuju perusahaan tempat ia bekerja.

Hyemi Pov.
"Sial, gerbang sudah tutup lagi" umpatku sambil berlari menuju gerbang.

"Pak tolong bukakan pintunya dong pleaseee! Hari ini saya ada ujian pak, Bapak kan baik" rengekku kepada pak satpam yang menjaga pintu sekolah, agar ia mau membukakan pintu gerbang buatku.

"Maaf non ini sudah peraturan sekolah"

"Ayolah pak kali ini saja" rayuku sambil menunjukkan aegyo andalanku.

"Ya sudahlah, silahkan masuk tapi kali ini aja ya"
'Kasian juga anak ini tidak tega aku melihatnya', batin pak satpam sambil membukakan pintu gerbang.

"Nde, Gomawo pak"

Setelah Pak Satpam membukakan gerbang untukku, aku berlari sekencang-kencangnya menuju kelasku berharap Luhan Songsaenim tidak ada dikelas.

(Ruangan Kelas)
Brak (Suara Pintu Terbuka)
Teman-temanku yang ada di kelas semuanya kaget dan menatapku dengan tajam.

"Mianhe guys" kataku kepada teman-temanku, aku pun langsung berjalan menuju temanku yaitu Hayoung.

"Songsaenim tidak datang?" tanyaku pada Kim Hayoung. Hayoung itu adalah sahabat terbaikku, aku bersahabat dengannya dari kecil, eomma dan appaku berteman baik dengan eomma dan appanya Hayoung, aku pun sebangku dengannya.

"Yak Park Hyemi, Kau mengagetkanku saja, Kenapa kau sangat terlambat? Liat nih udah jam berapa? " kata Baekhyun sambil mencubit pipiku, Byun Baekhyun adalah sahabatku juga dari kecil.

"Ishh, appo Baek" ucapku sambil melepaskan tangan Baekhyun yang berada di pipiku.

"Kali ini alasannya apa?" tanya Baekhyun

"hehehe...., Mianhe. Aku kesiangan bangun" kataku dengan senyuman.

"Kenapa kau terlambat bangun? Eommamu tidak membangunkanmu?" tanya Hayoung dengan nada yang serius.

"Sudah sih, tapi aku tadi masih mengantuk hingga aku tidur lagi" kataku dengan senyuman andalanku.

"cihh...., Kau itu selalu saja seperti itu, hilangkanlah kebiasaan burukmu itu!" perintah Hayoung kepada Hyemi, tapi hanya di balas dengan anggukan dan senyuman.

"Teserah kau sajalah" Kesal Hayoung.

Tak lama kemudian ada yang masuk ke kelas, tapi itu bukan Luhan Songsaenim melainkan Kepala Sekolah.

"Selamat Pagi Anak-anak" Sapa kepala sekolah di depan Kelas.

"Pagi pak" Jawab murid serempak.

"Begini anak-anak Luhan Songsaenim tidak bisa datang dan belajar seperti biasa bersama kalian" Ujar Kepala Sekolah.

"Kenapa Pak?" Tanya sang ketua kelas yaitu Kyungsoo, D.O Kyungsoo juga adalah sahabatku dari kecil hingga sekarang, dia sahabatku yang paling pengertian dan tau apa kemauanku.

"Begini Luhan Songsaenim dipindahkan tugas, jadi kalian akan belajar dengan guru baru kalian" jawab kepala sekolah.

"Siapa Pak?" Tanya Hayoung

"Nanti juga kalian akan tahu, Silahkan Masuk Pak" Pinta kepala sekolah.

.TBC.

My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang