Author Pov.
Saat ini Hyemi sedang berjalan di koridor menuju ke kelasnya karena bel tanda masuk sudah berbunyi, sedangkan Sehun saat ini sedang berada di ruangan guru karena ia tadi tidak langsung ke ruangan guru melainkan mengikuti Hyemi sampai ke Roof Top.Saat Hyemi sudah sampai di kelasnya ia langsung duduk di bangkunya dan merenung.
Seketika para sahabatnya bertanya."Hyemi-ah Kau kenapa?" tanya Hayoung.
"Aku tidak apa-apa" balas Hyemi.
"Kau berbohong, Kenapa matamu merah?" Itu adalah Kyungsoo Sahabat Hyemi yang Pengertian.
"Aku tidak apa-apa Kyung" Jawab Hyemi Sekali lagi.
"Kau tidak pandai berbohong, ayolah ceritakan kepada kami" Ucap Baekhyun dengan gaya aegyo nya itu.
"Nanti akan aku ceritakan sekarang aku ingin sendirian sementara" Ucap Hyemi dengan nada sedih.
Tak lama pintu kelas terbuka dan menampakkan Ooh Sehun, guru yang sekarang akan mengajar di kelas Hyemi.
Sehun Pov
Saat aku sudah di ruangan guru aku mengambil buku pelajaran yang akan di ajarkanku nanti, sekilas saat aku melihat jadwal hari ini, jam pelajaran pertama aku harus mengajar di kelas Hyemi.Aku terus berjalan di koridor sekolah menuju kelas Hyemi.
Saat sudah sampai di depan kelas Hyemi."Kenapa hari ini aku gugup ya?" gumamku.
"Tak apalah" lanjutku sambil membuka pintu kelas."Selamat Pagi Anak-anak" Ucapku.
"Pagi Saem" Jawab serempak.
Saat aku akan mengajar, aku melirik Hyemi sekilas untuk memastikan apa dia baik-baik saja, tentu ia baik-baik saja hanya saja aku melihat matanya agak merah apa karena bekas nangis tadi.
SKIP
Author Pov
Bel pulang pun berbunyi, semua murid segera membereskan bukunya untuk pulang ke rumah masing-masing, sedangkan Hyemi ia masih melamun sendirian di kelas. Tak lama Kyungsoo datang menghampiri Hyemi dan dudul di sebelahnya."Hyemi Kau kenapa? Dari tadi pagi kau diam saja" tanya Kyungsoo.
Bukannya menjawab, Hyemi malah menangis, Kyungsoo yang menyadari Hyemi menangis langsung Khawatir dan memberi pelukan kepada Hyemi agar ia tenang.
"Kau kenapa menangis? Ceritakan semuanya padaku, aku siap mendengarkannya" Ucap Kyungsoo.
"Hiks hiks hiks, Kyung aku di jodohkan oleh orang tuaku. Aku tidak mau menikah di usia muda Kyung" Ucap Hyemi sambil menangis di dada Kyungsoo.
"Jinjja? Kau tidak bercanda kan Hyemi?" tany Kyungsoo tidak percaya.
"Buat apa aku bohong kyung, hiks hiks hiks, aku sungguh tidak mau di jodohkan tapi Eomma ku meminta aku menerimanya perjodohan itu, Eomma tidak mau apa-apa dariku Eomma hanya ingin agar aku menerima perjodohan itu Kyung" Ucap Hyemi.
"Tenangkan dirimu terlebih dahulu, Dengan siapa kau akan di jodohkan?" tanya Kyungsoo.
"Eh....,den...gan Ooh Sehun" Ucap Hyemi gugup.
"Ooh Sehun, Maksudmu guru kita?" tanya Kyungsoo terkejut.
"Nde"
"Bagaimana bisa kau di jodohkan dengan Saem?" tanya Kyungsoo sambil memegang bahu Hyemi.
"Aku juga tidak tahu Kyung, waktu itu Eomma memintaku ikut makan malam bersama teman lamanya, aku kira hanya makan malam biasa Kyung tapi nyatanya Orang tuaKu ingin menjodohkanku denganya" ucap Hyemi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...