Chapter 9

6.2K 267 6
                                    

Author Pov.
Sementara di kediaman Hyemi.
Chanyeol sedang berada di ruangan keluarga bersama Eomma dan Appa nya, sedangkan Hyemi, ia sudah ada di kamarnya sedang istirahat ia sangat kacau hari ini.
Tak lama Chanyeol bertanya dengan serius.

"Appa sebenarnya ada apa ini? Kenapa Hyemi bisa menangis di jalanan" tanya Chanyeol

"Maafkan Eomma Chanyeol, ini salah Eomma" Ucap Ny.Park dengan sedih.

"Kenapa Eomma meninta maaf?" tanya Chanyeol.

"Begini Appa dan Eomma mau menjodohkan Hyemi?" Ucap Tn.Park

"APA? Dengan siapa?"Tanya Chanyeol terkejut.

"Dengan Anak temen Appa dan Eomma yang tadi" Ucap Tn.Park

"siapa? Sehun?" tanya Chanyeol.

"Iya, apakah kau mengenalnya?" tanya tn.park

"Aniyo"
"Eomma, Appa Hyemi masih sekolah, kenapa kalian ingin menjodohkannya?" tanya Chanyeol.
"Apakah demi perusahaan?" tanyaku lagi.

"Bukan begitu Chanyeol, Eomma dan Appa ingin Hyemi tumbuh dan bahagia dan mempunyai suami yang baik kelak" Ucap ny.Park

"Tapi bukan seperti ini caranya, dengan cara Eomma menjodohkan Hyemi, sedangkan sekarang Hyemi masih sekolah" Ucap Chanyeol.

"Eomma dan Appa melakukan ini demi kebaikan Hyemi nak" ucap Ny.Park
"Sudah Berhenti"

..........

Hyemi Pov.
Setelah kejadian tadi aku bersama keluargaku pulang, aku sudah tidak mau menikirkan tentang perjodohan itu, OppaKu mengantarkanku ke kamar, ia menyuruhku untuk istirahat.
Saat aku akan ke kamar mandi, aku mendengar suara perdebatan antara Orang tuaKu dan OppaKu.

Aku ingin melangkahkan kaki keluar dari kamar sekarang juga, aku sudah tidak mau mendengar tentang perjodohan itu, tapi aku memberanikan diri.

Akhirnya aku memberanikan diri untuk keluar kamar dan melihat di bawah Orang tuaKu sedang berbicara dengan OpaKu entah mereka membicarakan apa yang penting di pembicaraan itu mereka menyebut namaku dan perjodohan itu.

Sungguh aku tidak ingin mendengarnya lagi, aku pun berteriak sambil berjalan ke lantai dasar.
"Sudah Berhenti...., Kenapa Appa dan Eomma ingin menjodohkanku, Sedangkan aku tidak mau di jodohkan, aku masih ingin sekolah"

"Tapi ini demi kebaikanmu Nak, Eomma melakukan ini supaya kau bahagia kelak" Ucap EommaKu.

"Tapi Eomma..." Ucapanku terpotong Oleh Appaku.

"Tidak Ada Penolakan, Pokonya Kau akan ditetap di jodohkan" Ucap AppaKu yang berkata dengan serius sambil meninggalkan ruangan.

"Eomma... hiks hiks, Sudahlah aku dah muak" Ucapku menangis sambil berlari ke kamarku.

"Hyemi tunggu" Ucap OppaKu sambil ikut mengejarku ke kamar.

Aku pun berlari ke kamarku dan mengunci pintu kamarku.

'Tok Tok Tok'
"Hyemi bukalah ini Oppa" Ucap OppaKu.

"Tinggalkan aku sendiri Oppa Aku ingin sendirian" Ucapku berteriak sambil duduk di tepi kasur.

"Oppa Ingin berbicara denganmu Hyemi" Ucap OppaKu sekali lagi.

"Oppa mohon buka pintunya"

Akupun membuka pintu kamarku. Saat itu aku melihat Oppaku yang melihat ke arahku seperti kasian kepadaku.

My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang