"Heum....., nde Kyung..." tapi saat aku akan melanjutkannya lagi tiba-tiba Ponsel ku berbunyi dan ada panggilan masuk, tapi dari siapa ya?
"Bentar Kyung" Ucapku sambil mengambil ponselKu dari dalam tas.
Dan alangkah terkejutnya ternyata yang menelponku adalah......
Masih Hyemi.Pov Ya
'Jungkook' batinku.
'ada apa ya?' lanjutku."Siapa?" tanya Kyungsoo.
"Jungkook"
"Angkat saja siapa tau penting!"
"Ok"
Call
"Yeobseo?"
"Hye" Ucap Jungkook di sebrang sana.
"Iya, ada apa kook?"
"Bagaimana? Jadi kan sepulang sekolah?"
"Hmmm"
"Bagaimana?"
"Baiklah"
"Oke, aku tunggu di parkiran ya. Sampai ketemu nanti see you"
Ucap Jungkook di sebrang sana sambil mengakhiri panggilan sepihak."Kyung, aku duluan ya" UcapKu.
"Sudah ada yang jemput?" Tanya Kyungsoo.
"Tidak, Kyung. Jungkook mengajakKu ke toko buku sekalian aku juga akan membeli buku"
"Ohh, ya sudah hati-hati ya. Nanti jika sudah sampai rumah jangan lupa kabarin aku, Arraseo?" Ucap Kyungsoo.
"Nde, ya sudah Jallgayo" UcapKu sambil berjalan ke arah parkiran.
Saat sudah sampai parkiran aku melihat Jungkook yang sudah berada di dekat motornya sambil memainkan HandPhone.
"Kook" Ucap Ku.
"Ehh, Hyemi. Mau jalan sekarang?" tanya Jungkook.
"Boleh"
"Ya sudah, nihh pake" ucap Jungkook sambil menyerahkan jaket miliknya.
"Tidak usah kook, kau saja yang pakai" ucapKu sambil menyerahkan jaket itu.
"Tidak, kau saja nanti kau kedinginan. Lagian aku sudah biasa tidak pakai jaket" ucapnya lagi sambil mengenakan jaketnya pada badanku.
"Ok, Gomawo" ucapKu.
"Ya sudah, kajja!" ucapnya sambil menyerahkan Helm.
Setelah memakai helm, aku langsung naik motor Jungkook, dan kita langsung jalan menuju tempat yang di tuju.
Skip
Kita sudah sampai di toko buku, aku di sana mencari novel sedangkan Jungkook cari komik di rak khusus Komik-komik.
"Sudah, ketemu?" tanya Jungkook yang sekarang sudah berada di sampingku sambil membawa komik yang akan ia beli.
"Sudah" ucapku sambil menunjukkan novel yang akan di beli.
"Ya sudah, Yuk kita bayar" ucapnya sambil menarik tanganku menuju kasir.
"Ini mba" ucap jungkook sambil menyerahkan komiknya dan buku novel ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...