"Oppa, Eomma sama Appa dimana? Aku mencarinya tapi tidak ada" Tanyaku penasaran.
....
"Hmm, Entahlah" jawab Chanyeol Oppa sambil membuka sedikit dasinya yang menempel pada lehernya.
"Ehh, sepertinya eomma tadi menelpon oppa, katanya eomma sama appa ada keperluan penting bersama rekan kerjanya" Lanjut Chanyeol
"Ohh, ya sudah. Oppa apakah kau sudah makan?" tanyaku
"Oppa sudah makan, Kau sudah makan?" tanya Chanyeol.
"Hmm, aku belum makan Oppa tapi aku males makan, aku cape Oppa" balasku.
"Ya sudah sana istirahat jangan lupa mandi dulu, Oppa mau ke kamar dulu ucap Chanyeol.
"Nde, Oppa" jawabku.
Author Pov.
Saat Hyemi sudah berada di kamarnya ia langsung mandi, setelah Hyemi mandi ia berbaring di kasur Queen sizenya sambil membuka HandPhonenya, Tak lama kemudian Kyungsoo Menelpon Hyemi."Yeobseo" ucap Hyemi
"Hyemi kau sudah sampai rumah?" Tanya Kyungsoo di sebrang sana.
"Nde Kyung aku sudah sampai rumah" jawab Hyemi
"Oh syukurlah kalau begitu, ya sudah kau cepatlah tidur!" Ucap Kyungsoo
"Nde Kyung, Ya sudah aku tidur dulu ya kau juga jangan lupa tidur" Jawab Hyemi.
"Nde, Ya sudah Good Night" Jawab Kyungsoo.
"Nde" Ucap Hyemi sambil menutup teleponnya.
Setelah Hyemi mengobrol di telepon dengan Kyungsoo tak lama kemudian ia pun mulai tidur dengan lelap.
Sehun Pov.
Saat aku sampai di apartemen, aku langsung menuju kamarku untuk membersihkan diri dan pergi tidur, saat aku sudah mandi aku pun membaringkan tubuhku di kasur King Size kesayanganku, tak lama Eomma menelpon ku."Yeobseo?" jawabku.
"Sehun-ssi" ucap Eommaku di seberang sana.
"Nde Eomma, Waeyo?" tanyaku penasaran.
"Bisakah kau besok datang ke rumah?" tanya Eomma.
"Ada yang ingin Eomma dan Appa katakan kepadamu" lanjut Eomma."Nde, Eomma" jawabku.
"Ya sudah Eomma tunggu ya kedatanganmu" Ucap Eomma.
"Nde Eomma" jawabku sambil menutup telpon.
Saat aku habis menelpon aku pun langung membaringkan tubuhku di kasur King Sizeku untuk menuju alam mimpi.
Seoul, 06.00 KST.
Author Pov.
Di pagi yang cerah, di kediaman Keluarga Park, Ny.Park pergi ke lantai 2 untuk membangunkan anak perempuannya.
'Tok Tok Tok'
"Hyemi...... Park Hyemi""Waeyo Eomma?" Jawab Hyemi dengan posisi masih tertidur dan mata masih tertutup.
"Bolehkah Eomma masuk?" Tanya Eomma Hyemi.
"Nde Eomma, Pintunya tidak di kunci kok"
Setelah Eomma membuka pintu kamar Hyemi, Eomma langsung duduk tepat di samping kasur Hyemi.
"Waeyo Eomma?" Tanya Hyemi pada Eomma.
"Cepatlah mandi dan siap-siap, habis itu turun ke bawah ada yang mau Eomma dan Appa sampaikan kepadamu!" Ucap Eommanya Hyemi.
"Memangnya ada apa Eomma?" Tanya Hyemi penasaran.
"Sudahlah nanti juga kau akan tahu, ya sudah Eomma ke bawah dulu ya. Kamu juga jangan lupa mandi dan siap-siap!" Ucap Eomma sambil meninggalkan kamar Hyemi.
Hyemi Pov.
Saat aku sedang tertidur, ada seseorang yang mengetuk pintu kamarku.
'Tok tok tok'
"Hyemi...... Park Hyemi" Teriak Eomma dari luar kamarku. Oh ternyata itu suara Eomma"Waeyo Eomma?" Jawabku dengan sedikit mengantuk dan dalam posisi masih tertidur.
"Bolehkah Eomma masuk?" Tanya Eommaku.
"Nde Eomma pintunya tidak di kunci kok" jawabku dengan posisi mulai duduk.
Setelah Eommaku membuka pintu kamarku, Eomma langsung duduk di dekatku.
"Waeyo Eomma?" Tanyaku.
"Cepatlah mandi dan siap-siap, habis itu turun ke bawah ada yang mau Eomma dan Appa sampaikan kepadamu!" Ucap Eomma.
"Memangnya ada apa Eomma?" Tanyaku penasaran.
"Sudahlah nanti juga kau akan tahu, ya sudah Eomma ke bawah dulu ya. Kamu jangan lupa mandi dan siap-siap!" Ucap Eomma sambil meninggalkan kamarku.
'Apa yang ingin Eomma dan Appa katakan kepadaku ya?' Batinku
'Sudahlah lebih baik aku mandi saja dulu, nanti juga aku akan tahu apa yang akan Eomma dan Appa bicarakan' lanjutku dan aku pun langsung menuju kamar mandi.Setelah mandi dan di rasa rapih aku pun langsung menuju ruangan makan, di sana sudah ada Eomma, Appa, dan Oppaku yang menunggu di sana.
"Good Morning Eomma, Appa, Oppa" Ucapku sambil memeluk dan mencium pipi kedua orang tuaku, dan tidak lupa dengan Oppa kesayanganku.
"Morning too anak kesayang Eomma" Ucap Eomma.
"Eomma apa yang akan Eomma bicarakan?" Tanyaku penasaran.
"Makanlah dulu, nanti appa yang akan bicara" perintah Eomma.
"Ada apa eomma?" tanya chanyeol penasaran
"Iya memangnya apa yang akan di bicarakan kepada Hyemi?" Tanya Oppaku.
"Sudahlah kalian makan dulu, nanti juga kalian akan tahu" titah Eomma.
Setelah makananku habis aku langsung bertanya lagi kepada Eomma.
"Aku sudah selesai makan, sekarang beritahu aku apa yang akan Eomma dan Appa bicarakan denganku!" Ucapku dengan nada sedikit serius.
"Begini.....
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanficApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...