Chapter 8

5.9K 273 6
                                    

"Hyemi Awas" Ucap Sehun.

"Akh............." Teriak Hyemi.

DUAKKKKKKKKK BRUKKKKK

....

Sehun Pov.
Sungguh entah kenapa aku menjadi khawatir padanya sehingga aku mengejarnya keluar gedung restoran, aku memanggilnya beberapa kali tapi ia tidak mendengarkanku dan terus berlari keluar.

Lumayan cepat dia berlari keluar dari gedung restoran aku terus-terusan mengejarnya, hingga ada suara seseorang yang berteriak cukup keras.

"Hyemi, Park Hyemi AWAS" Ucap seseorang entah ia siapa yang pasti ia berlari dengan cepat ke arah hyemi berada.

Saat aku melihat ke arah Hyemi, tepat dari arah kanannya ada sebuah truk yang melaju dengan kecepatan yang tinggi.

"Hyemi Awas" Ucapku sambil berlari.

"Akh............." Teriak Hyemi.

DUAKKKKKKKKK BRUKKKK

"Hyemi kau tidak apa-apa?" Tanyaku khawatir padanya yang sekarang sudah berada di pelukanku. untung aku menarik dia sebelum mobil truk hampir menabraknya.

"Hiks hiks hiks, aku tidak apa-apa" ucapnya sambil menangis

"Apa kau bodoh?, berlari tanpa melihat jalan?" omelku karna ia hampir tertabrak

"Maaf maafkan aku, hiks hiks hiks.... " racaunya yang masih memelukku dengan ketakutan.

"Sudahlah.... "

"Hyemi, kau tidak apa-apa? apa ada yang luka?" ucap seorang namja yang tadi berteriak dan langsung memeluk hyemi sambil menenangkannya yang masih menangis

"Oppa, ak-u aku tidak mau di jodohkan hiks hiks hiks..." Ucapnya sambil terisak-isak dan masih di pelukan namja itu.

"Tenanglah, jangan dulu di pikirkan" Ucapku sedikit menenangkannya.

"Nugu?" tanya namja itu sambil melihat ke arahku.

"eoh, saya Oh Sehun" jawabku.
"Kau siapanya Hyemi ya?" tanyaku.

"Aku Oppanya Hyemi, Ada apa ini kenapa Hyemi bisa menangis dan berlari ke jalan? Ini sangat berbahaya. Dan apa maksudnya perjodohan? Bisa kau jelaskan!" Tanyanya padaku, tapi saat aku akan menjawabnya keluargaku dan keluarga Hyemi datang ke arah kami berada.

"Ada apa ini?" Tanya AppaKu

"Hyemi kau tidak apa-apa?" tanya Ny.Park.

"Apa yang terjadi ini?" tanya Tn.Park

"Harusnya aku yang bertanya sama Eomma dan Appa ,sebenarnya ada apa ini kenapa Hyemi menangis seperti ini?, ia hampir aja mati tertabrak mobil untung saja Sehun datang menyelamatkannya" Ucap Namja itu dengan panjang lebar.

"Sayang kamu tidak apa-apa?" ucap Ny.Park yang langsung memeluk hyemi karna khawatir dengan hyemi yang masih menangis

"Nanti Appa akan bicarakan di rumah" Ucap Ny.Park.

"Ya sudah Kita bicarakan ini lagi nanti, sekarang lebih baik kita pulang dulu" Ucap AppaKu.

Aku langsung saja pergi menuju mobilku ketika keluarga Park sudah meninggalkan area gedung restoran, aku tidak mau membahasnya dulu tentang perjodohan ini, tapi saat aku akan pergi AppaKu memanggil.

"Sehun" Ucap AppaKu.

"Beri aku waktu Appa untuk memikirkannya, sementara saat ini aku tidak mau membahasnya dulu" Ucapku yang langsung meninggalkan Appa dan EommaKu untuk menuju Ke apartement.
Saat ini pikiranku sangat kacau. Pertama, Keluargaku ingin menjodohkanku dengan Hyemi.
Kedua, kejadian tadi ketika Hyemi hampir tertabrak mobil untung saja aku segera menyelamatkannya.

Saat sudah sampai apartement, aku langsung berbaring di kasur dan melonggarkan ikatan dasiku yang membuatku sesak, sungguh saat ini pikiranku sangat kacau.

"Aku harus mencari jalan keluar agar perjodohan ini batal, aku tidak mungkin menikahi gadis SMA" Ucapku dengan penuh keyakinan.

Author Pov.
Sementara di kediaman Hyemi.
Chanyeol sedang berada di ruangan keluarga bersama Eomma dan Appa nya, sedangkan Hyemi, ia sudah ada di kamarnya sedang istirahat ia sangat kacau hari ini.
Tak lama Chanyeol bertanya dengan serius.

"Appa sebenarnya ada apa ini? Kenapa Hyemi bisa menangis, dan apa maksudnya perjodohan?" tanya Chanyeol

"Maafkan Eomma Chanyeol, ini salah Eomma" Ucap Ny.Park dengan sedih.

"Kenapa Eomma meminta maaf? Aku hanya ingin penjelasan" tanya Chanyeol.

"Begini Appa dan Eomma mau menjodohkan Hyemi?" Ucap Tn.Park

"APA? Dengan siapa?"Tanya Chanyeol terkejut.

"Dengan Anak temen Appa dan Eomma yang tadi" Ucap Tn.Park

"siapa? Sehun?" tanya Chanyeol.

"Iya, apakah kau mengenalnya?" tanya tn.park

"Aniyo"
"Eomma Appa Hyemi masih sekolah, kenapa kalian bisa-bisanya ingin menjodohkannya?" tanya Chanyeol.
"Apakah ini semua demi kerjasama perusahaan?" tanyaku lagi.

"Bukan begitu Chanyeol, Eomma dan Appa ingin Hyemi tumbuh dan bahagia dengan mempunyai suami yang baik kelak" Ucap ny.Park

"Tapi bukan seperti ini caranya, dengan cara Eomma menjodohkan Hyemi, sedangkan sekarang lihatlah. Belum apa-apa hyemi sudah hampir celaka" Ucap Chanyeol.

"Eomma dan Appa melakukan ini demi kebaikan Hyemi nak" ucap Ny.Park
"Sudah Berhenti........

.TBC.

Thanks semuanya.

Thanks semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang